Huawei Kini Hadirkan Petal Search Widget Find Apps, Gerbang Baru Menuju Jutaan Aplikasi

- 4 Juli 2020, 23:48 WIB
WIDGET pencarian dari Huawei, Petal Search Widget – Find Apps, kini telah tersedia dan dapat diunduh melalui AppGallery.* /Yurri Erfansyah//DOK. pt Datascrip

ZONA PRIANGAN - Huawei, salah satu perusahaan teknologi global terkemuka, telah mengumumkan ketersediaan widget pencarian Petal Search Widget – Find Apps, yang sudah tersedia dan dapat diunduh melalui AppGallery.

Alat pencarian baru ini memberikan akses kepada pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi. 

Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, menyatakan bahwa di Huawei, mereka terus berkomitmen untuk menyediakan teknologi baru dan inovatif bagi para konsumen.

Baca Juga: Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akmil Magelang

"Sekarang, dengan Petal Search Widget – Find Apps yang ditenagai oleh Petal Search, pengguna Huawei memiliki cara lain untuk menemukan, menjelajahi, dan mengunduh aplikasi yang mereka perlukan di perangkat mereka dengan mudah," kata Lo melalui siaran pers yang diterima ZonaPriangan.com, Jumat 3 Juli 2020.

Lebih lanjut Lo mengatakan, bahwa Petal Search Widget – Find Apps merupakan gerbang menuju sejuta aplikasi.

"Ini memudahkan para pengguna Huawei untuk memiliki aplikasi yang mereka inginkan pada perangkat Huawei Mobile Services (HMS) mereka," ucapnya.

Baca Juga: Telkomsel Gelar The NextDev Hub Virtual Talks, Dorong Komunitas Startup dan Penggiat Digital

Menurut Lo, Petal Search Widget - Find Apps - satu dari tiga cara pengguna Huawei dapat menemukan dan mengunduh aplikasi ke perangkat HMS mereka, bersama AppGallery dan Phone Clone.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X