Sony PlayStation 5 Umumkan Beberapa Game Baru

- 5 Juli 2020, 14:11 WIB
SONY PlayStation 5 akan dirilis di India pada akhir tahun ini.*/GSMARENA.COM /

ZONA PRIANGAN - Sony PlayStation 5 telah dibeberkan pada akhir bulan lalu dan akan diluncurkan di pasar India pada akhir 2020, demikian menurut teaser page dari Flipkart dan Amazon.in.

Sayangnya, baik Flipkart maupun Amazon tidak mengungkapkan harga atau tanggal peluncuran dari konsol besutan raksasa teknologi asal Jepang ini.

Mereka hanya memberikan sedikit bocoran yakni akan dirilis pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Setelah Kehilangan Job, Marcel Sempat Bosan di Rumah

Tapi, banyak pengamat yang memperkirakan bahwa kehadiran dari konsol game hasil pengembangan Sony Interactive Entertainment itu akan hadir sekitar November mendatang.

Di laman tersebut juga menampilkan fitur andalan yang disematkan di konsol hasil rancangan Mark Cerny ini, seperti fitur DualSense Wireless Controller bersama dengan empat aksesori PS5 lainnya - PULSE 3D Wireless Headset, Media Remote, DualSense Charging Station, dan HD Camera.

Tak hanya itu, mereka pun mengumumkan beberapa judul game seperti yang pernah mereka bocorkan pada event akhir bulan lalu.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Naik Sepeda, Serap Aspirasi Masyarakat

Di antaranya Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Demon's Souls, Ratchet & Clank: Rift Apart, Sackboy A Big Adventure, Destruction AllStars dan Returnal.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X