Google Memberikan Trik untuk Membawa Dinosaurus ke Rumah, Begini Caranya

- 5 Agustus 2020, 23:05 WIB
Google memberikan trik untuk membawa dinosaurus ke tempatmu.*/GOOGLE /

ZONA PRIANGAN – Ini adalah makhluk-makhluk yang sangat luar biasa yang pernah berkeliaran di planet kita dan kini anda bisa membawa beberapa dinosaurus tersebut ke rumahmu, ke pasar, ke halaman rumah, atau ke tetanggamu lewat teknologi augmented reality (AR).

Seperti diberitakan laman Mirror.co.uk, baru-baru ini Google telah meluncurkan efek-efek AR baru yang memungkinkan anda mengubah rumahmu menjadi kawasan Jurassic World.

Archana Kannan, Manager Product Group, AR Experiences, menjelaskan: “Kami bermitra dengan Universal Brand Development, Amblin Entertainment, dan Ludia untuk membawa 10 jenis dinosaurus dari film ‘Jurassic World’ ke Google Search,” kata Kannan.

Baca Juga: Ditemukan Bangkai Mammoth di Danau Siberia, 10.000 Tahun Setelah Kematiannya

“Tonton keseruan T-Rex raksasa menginjakkan kakinya di dalam ruangan rumahmu atau tataplah keagungan Brachiosaurus yang menjulang di atas pepohonan tetanggamu,” tambah Kannan.

Untuk membawa dinosaurus ke dalam rumahmu, sederhana saja cari dinosaurus di pencarian Google di ponselmu, kemudian sentuh ‘View in 3D’, kemudian anda bisa memutar atau men-zoom untuk mengeksplorasi berbagai aspek makhluk makhluk besar ini.

Para pengguna bisa memilih untuk menampilkan 10 dinosaurus: Tyrannosaurus Rex, Velociraptor, Triceratops, Spinosaurus, Stegosaurus, Brachiosaurus, Ankylosaurus, Dilophosaurus, Pteranodon, dan Parasaurolophus.***

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X