Microsoft Surface Duo Ada Tambahan Flash

- 9 Agustus 2020, 01:20 WIB
MICROSOFT Surface Duo untuk AT&T muncul di render yang bocor.*/GSMARENA /

ZONA PRIANGAN - Microsoft Surface Duo yang diumumkan Oktober lalu telah muncul dalam serangkaian render baru yang dibagikan oleh leakster andal Evan Blass, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Gambar menunjukkan smartphone ditutup dan dibuka. Panel depan memiliki logo Microsoft yang bersih, dan ketika dibuka, Anda dapat melihat flash di samping kamera di sudut kanan atas, yang merupakan tambahan terbaru.

Gambar juga menampilkan widget Google Search di layar pertama bersama dengan widget tanggal dan waktu, dengan dock di bagian bawah menyimpan tiga aplikasi - Microsoft Edge, OneNote, dan Outlook.

Baca Juga: Tim Reskrim Polsek Gabuswetan Indramayu Ringkus Bandar Togel

Sementara 'dock' di layar kedua memiliki aplikasi Google Phone, Messages, dan Camera app, dengan layar beranda yang menampung aplikasi Microsoft dan pihak ketiga.

Anda juga dapat melihat dua folder, mengelompokkan aplikasi Microsoft dan Google, dengan pintasan di bawah ini untuk membuka Edge dan OneNote secara bersamaan untuk memanfaatkan dua layar.

Fitur ini dilaporkan disebut "app groups", yang memungkinkan Anda membuat sepasang aplikasi yang sering digunakan secara bersamaan, sehingga Anda dapat membukanya sekaligus dengan cepat.

Baca Juga: Petani Kertasari Berharap Ada Kepastian Hukum Menggarap Lahan Milik Negara

Blass mengatakan ini adalah model AT&T, tetapi kami tidak melihat merek operator apa pun di smartphone. Setidaknya tidak di panel depan.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: GSM ARENA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X