Peluncuran Xiaomi 14 dengan HyperOS: Tanggal Resmi Terungkap!

- 28 Februari 2024, 09:00 WIB
Xiaomi HyperOS pertama kali diumumkan di China pada Oktober 2023.
Xiaomi HyperOS pertama kali diumumkan di China pada Oktober 2023. /Xiaomi

ZONA PRIANGAN - Xiaomi mengumumkan bahwa antarmuka HyperOS akan hadir di India bulan lalu. Sekarang perusahaan telah mengungkapkan tanggal peluncuran. Menjelang pengenalan yang sangat dinanti-nantikan dari model Xiaomi 14 di negara tersebut, skin baru perusahaan, HyperOS, akan diungkap ke publik, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Baru-baru ini, perusahaan mengkonfirmasi daftar perangkat yang akan mendapatkan pembaruan HyperOS pada paruh pertama tahun 2024.

Xiaomi juga sebelumnya telah mengkonfirmasi model-model yang akan pertama kali menerima versi stabil dari pembaruan di India.

Baca Juga: Xiaomi 14: Kecanggihan Flagship Terbaru dengan Snapdragon 8 Gen 3 SoC!

Namun, Xiaomi 14 tetap akan menjadi ponsel pertama dari perusahaan tersebut di negara itu yang dikirim dengan antarmuka pengguna ini.

Dalam sebuah kiriman di X (dahulu Twitter), Xiaomi India mengumumkan bahwa HyperOS baru perusahaan akan diungkapkan di negara itu pada tanggal 29 Februari pukul 12 siang.

Ini beberapa hari sebelum peluncuran Xiaomi 14 di India, dan ponsel ini menjalankan HyperOS.

Baca Juga: Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Eksklusif dengan Titanium Special Edition dan Fitur Unggulan

Perlu dicatat, perusahaan sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi Pad 6 akan menjadi yang pertama di India yang menerima pembaruan HyperOS. Keduanya dilengkapi dengan skin MIUI berbasis Android 13.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah