Xiaomi 14 Series: Pengujian Internal Fitur AI Treasure Chest Dimulai!

- 22 April 2024, 11:00 WIB
Xiaomi sedang mengembangkan serangkaian fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan menyempurnakan pengalaman pengguna untuk seri Xiaomi 14 mereka.
Xiaomi sedang mengembangkan serangkaian fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan menyempurnakan pengalaman pengguna untuk seri Xiaomi 14 mereka. /MI.COM

ZONA PRIANGAN - Xiaomi sedang mengembangkan serangkaian fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan menyempurnakan pengalaman pengguna untuk Xiaomi 14 series mereka. Dilansir oleh GizmoChina dari sumber internal, Xiaomi telah memulai pengujian internal fitur "AI Treasure Chest" untuk seri Xiaomi 14, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Fitur AI Treasure Chest ini diyakini akan menghadirkan ratusan fitur AI yang bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna dari lini produk Xiaomi 14.

Salah satu fitur yang disebutkan adalah "AI Surprise Wallpaper", yang kabarnya akan segera dirilis. Pengujian internal dilaporkan berlangsung mulai 18 April hingga 2 Agustus.

Baca Juga: Xiaomi 14: Flagship Baru Dengan Kamera Unggulan dan Pengisian Cepat 90W!

Menurut laporan tersebut, hanya 78 orang yang mendaftar untuk fitur ini saat perusahaan membagikan informasi kepada publikasi tersebut, sementara masih ada 40.000 tempat untuk pengujian internal.

Dengan "AI Treasure Chest" ini, Xiaomi bertujuan untuk memberikan solusi baru dengan mengintegrasikan beberapa teknologi AI.

Perusahaan juga sedang menerima umpan balik dari pengguna Xiaomi 14 series melalui saluran umpan balik resmi mereka.

Baca Juga: Inilah Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Canggih dengan Fitur Unggulan, Harga Terjangkau!

Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra telah tersedia di India dengan harga pengenalan, masing-masing dibanderol seharga Rs. 69.999 (sekitar Rp13,6 juta) dan Rs. 99.999 (sekitar Rp19,4 juta).

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah