Vivo Y200 Pro 5G akan Rilis di India! Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasinya

- 17 Mei 2024, 00:16 WIB
Vivo Y200 Pro 5G disebut-sebut sebagai Vivo V20e yang telah didesain ulang.
Vivo Y200 Pro 5G disebut-sebut sebagai Vivo V20e yang telah didesain ulang. /VIVO

ZONA PRIANGAN - Vivo Y200 Pro 5G telah resmi dikonfirmasi akan diluncurkan di India. Meski perusahaan telah merilis teaser desain ponsel ini, informasi lainnya masih belum banyak diungkapkan ke publik. Tanggal peluncuran pasti pun belum diumumkan. Ponsel ini diperkirakan akan menjadi bagian dari seri Vivo Y200, dan kabarnya merupakan versi remodel dari Vivo V29e yang dirilis di India pada Agustus 2023, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Laporan sebelumnya juga telah membocorkan kisaran harga dan fitur utama dari smartphone ini.

Vivo India membocorkan peluncuran Vivo Y200 Pro 5G melalui sebuah postingan di media sosial. Meski belum ada konfirmasi jadwal pasti, ponsel ini disebut akan "segera hadir," yang mungkin saja pada akhir bulan ini atau awal Juni.

Baca Juga: Vivo X100 Ultra vs Vivo S19: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Teaser tersebut menampilkan sebagian desain ponsel dalam pilihan warna putih dan diklaim memiliki "layar melengkung 3D tertipis".

Bagian depan Vivo Y200 Pro 5G terlihat dengan layar melengkung dan lubang kamera di tengah atas untuk sensor kamera depan.

Bagian kanan ponsel dilengkapi tombol daya dan pengatur volume. Di bagian belakang, terdapat dua unit kamera berbentuk lingkaran yang tersusun vertikal di sudut kiri atas, bersama dengan unit lampu kilat LED kecil berbentuk bulat.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Unggulan Vivo T3x 5G: Baterai Besar dan Performa Kencang!

Semua ini ditempatkan dalam modul kamera berbentuk persegi yang sedikit menonjol.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah