Deputi Sheriff Kena Prank, Monyet Capuchin Nakal Menekan Tombol Ponsel Menghubungi Panggilan Darurat 911

- 21 Agustus 2022, 12:09 WIB
Monyet nakal menggesek ponsel, menelepon layanan darurat 911 di cagar alam California.
Monyet nakal menggesek ponsel, menelepon layanan darurat 911 di cagar alam California. /UPI/13newsnow.com

ZONA PRIANGAN - Deputi Sheriff yang menanggapi panggilan 911 dari suaka margasatwa di California terkejut menemukan panggilan itu tampaknya dilakukan oleh monyet capuchin yang ingin tahu.

Kantor Sheriff San Luis Obispo County mengatakan dalam sebuah posting Facebook bahwa operator menerima panggilan 911 minggu ini yang dengan cepat terputus, dan upaya untuk menelepon kembali nomor tersebut tidak dijawab.

Baca Juga: Serial 'Preman Pensiun 6' Mulai Diputar Hari Ini, Kang Mus 'Come Back', Bang Edi Ambisi Kuasai Banyak Wilayah

Deputi pergi ke sumber panggilan, Kebun Binatang Suaka Margasatwa Paso, tetapi para pekerja mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui adanya panggilan darurat yang dilakukan dari fasilitas tersebut.

Deputi dan staf kebun binatang terus menyelidiki dan akhirnya dapat mengidentifikasi kemungkinan penelepon: monyet capuchin bernama Route, tulis UPI.com, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 21 Agustus 2022: Elsa Pergi Temui Karmanya Sendiri, Sienna Berubah Perangai, Andin Curiga

Kantor sheriff mengatakan Route tampaknya mendapatkan ponsel kebun binatang yang disimpan di kereta golf dan menelepon 911 atau menggunakan fungsi panggilan darurat telepon.

"Kami diberitahu bahwa monyet capuchin nakal dan sangat ingin tahu serta akan mengambil apa saja dan mulai menekan tombol," kata kantor sheriff.***

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah