Situ Leutik Kembali Buka, Wisatawan Diatur Berjarak 1 Meter

- 5 Juli 2020, 06:15 WIB
TAMAN Wisata Situ Leutik di Desa Cibeureum, Kec / Kota Banjar dilengkapi beragam wahana dan satu jaring apung pembesaran ikan, Sabtu 4 Juli 2020.*/DEDE IWAN/KABAR PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Obyek wisata di Kota Banjar kembali menggeliat. Wisatawan mulai berdatangan, setelah empat bulan ditutup terdampak Covid-19.

Seperti Taman Wisata Situ Leutik Cibeureum Kec Banjar, Lembah Pajamben Binangun Kec Pataruman dan Taman Anggrek Situ Mustika Karangpanimbal Karangpanimbal Kec. Purwaharja, Sabtu 4 Juli 2020, mulai ramai.

Di antara wisatawan ini, selain menikmati wahana wisata, juga ada yang datang sekadar olah raga dan berwisata kuliner saja.

Baca Juga: Huawei Akan Mengungkap OS Terbarunya untuk Display Cerdas

"Diam di rumah, belajar di rumah dan kerja di rumah kian terasa jenuh juga jika terlalu lama. Saatnya, sekarang ini refresing biar sehat. Tidak terus menerus dihantui virus corona," ujar seorang pelajar SMK Banjar, Ferdi.

Hal yang sama dikatakan Anisa pelajar asal Ciamis saat berkunjung ke Taman Wisata Situ Leutik. Dia sangat senang bisa menikmati keindahan alam saat liburan.

Baik Ferdi maupun Anisa berharap kejenuhan melawan atau istilah lain damai bersama Covid-19 jangan dibiarkan terlalu lama menyelimuti kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Satgas Citarum Harum Ajak Masyarakat Budidaya Ternak Itik

Berlatar itu, mereka mendukung seluruh obyek wisata, taman hiburan dan tempat olah raga dibuka kembali secara bebas dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X