Servis Rutin Hanya Rp 39.000 di Planet Ban, Kalo Begini ya Murah Banget!

- 17 Agustus 2020, 10:10 WIB
Servis Rutin merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign 'Rasa Mesin Baru' Planet Ban yang sebelumnya sudah dimulai sejak tahun lalu.*/Planet Ban
Servis Rutin merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign 'Rasa Mesin Baru' Planet Ban yang sebelumnya sudah dimulai sejak tahun lalu.*/Planet Ban /

ZONA PRIANGAN - Merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Planet Ban juga memiliki cara tersendiri untuk mengisi dan berkiprah lewat momentum hari bersejarah ini, dengan meluncurkan layanan Servis Rutin yang hadir di seluruh toko Planet Ban mulai hari ini, Senin 17 Agustus 2020.

Servis Rutin merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign 'Rasa Mesin Baru' yang sebelumnya sudah dimulai pada 1 Desember 2018.

Baca Juga: Dovizioso Hengkang dari Ducati Untuk MotoGP Musim 2021

Meliputi servis throttle body -pengganti karburator di motor injeksi dan servis CVT atau rantai. Selain itu,dilaku juga pengecekan dan penyetelan ban, rem, radiator, aki, air filter, busi, ECU dan rantai.

Servis Rutin di Planet Ban merupakan perawatan motor dalam skala ringan yang disarankan untuk dilakukan konsumen setiap 5.000 KM atau 2-3 bulan sekali.

Layanan dikerjakan dengan menggunakan cairan pembersih khusus berupa X-Ten Throttle Body Intake Cleaner untuk membersihkan throttle body, yang disemprotkan lewat lubang filter udara.

Baca Juga: Suzuki RM-Z250 dengan Sentuhan Baru

X-Ten Throttle Body Intake Cleaner dapat membersihkan throttle body yang kotor, pembacaan sensor yang kurang baik dan kinerja pembakaran yang tidak sempura.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah