Priyanka Chopra Antusias untuk Film Zee Le Zaraa, Dia Akan Bertemu dengan Alia Bhatt dan Katrina Kaif

- 7 November 2022, 11:56 WIB
Priyanka Chopra, Katrina Kaif, dan Alia Bhatt membintangi Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar.*
Priyanka Chopra, Katrina Kaif, dan Alia Bhatt membintangi Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar.* /hindustantimes.com/

ZONA PRIANGAN - Berkarier di Hollywood, membuat Priyanka Chopra kangen dengan suasana Bollywood. Untuk film Hindi, dia terakhir tampil di The Sky is Pink karya Shonali Bose tahun 2019.

Tak heran, Priyanka Chopra sangat gembira ketika ditawari main film Bollywood berjudul Zee Le Zaraa yang disutradarai Farhan Akhtar.

Priyanka Chopra juga bersatu dengan dua bintang top lainnya Katrina Kaif dan Alia Bhatt. Namun, Zee Le Zaraa belum juga melakukan syuting.

Baca Juga: Putri Alia Bhatt Belum Diberi Nama tapi Istri Ranbir Kapoor Itu Menyukai Nama Alma, Ini Alasannya

Konon, Zee Le Zaraa akan menjalani syuting setelah Alia Bhatt melahirkan anak pertamanya. Artinya, itu sebentar lagi karena Alia Bhatt telah melahirkan lewat operasi caesar.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Priyanka menelepon Alia Bhatt dan Katrina Kaif. Dia juga membagikan kabar terbaru tentang kapan film tersebut tayang.

Priyanka telah aktif di Hollywood selama beberapa tahun terakhir, bekerja di proyek-proyek seperti The Matrix Resurrections, We Can Be Heroes, dan seri web yang akan datang Citadel.

Baca Juga: Alia Bhatt Melahirkan Anak Pertama Lewat Persalinan Caesar tapi yang Bersemangat Justru Kareena Kapoor

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Bollywood Hungama, Priyanka menolak untuk berbicara tentang kapan film tersebut akan tayang, hanya menanggapi dengan "Semoga, kami akan segera syuting".

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Hindustan Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah