Kisah Perjalanan Inspiratif Kreator Affiliate asal Jabar Aisyah dalam Membantu Keluarga

- 24 April 2024, 22:34 WIB
Aisyah di sesi siaran langsung (LIVE).
Aisyah di sesi siaran langsung (LIVE). /dok/

ZONA PRIANGAN - Memilih untuk sepenuhnya berperan sebagai ibu rumah tangga setelah menikah, Aisyah, seperti banyak keluarga lain yang baru memulai kehidupan bersama, dihadapkan pada serangkaian tantangan baru dalam dinamika rumah tangga mereka. Salah satu tantangan terbesar yang muncul adalah dalam aspek keuangan.

Setelah mengambil langkah berat untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya di pabrik, Aisyah dan keluarganya mulai merasakan dampak keuangan yang cukup signifikan.

Penghasilan mereka kini hanya cukup untuk menutupi kebutuhan sehari-hari tanpa ruang untuk tabungan atau kebutuhan lain yang tak terduga.

Baca Juga: Gara-gara Peran di Hidayah Cinta SCTV, Diminta Netizen Ke KUA bareng Cut Syifa, Ini Jawaban Mischa Chandrawina

Namun, dorongan kuat untuk meringankan beban finansial dan berkontribusi pada pendapatan keluarga mendorong Aisyah untuk mencari sumber penghasilan lain.

Dengan semangat, Aisyah menemukan sebuah peluang emas melalui sebuah platform di tahun 2021, yang membuka pintu bagi dirinya untuk menciptakan sumber penghasilan baru.

Pada mulanya, Aisyah hanya sekadar penasaran dan menghabiskan waktu luang untuk menjelajahi beragam fitur yang ditawarkan oleh platform tersebut, terinspirasi oleh kisah sukses sejumlah individu yang telah berhasil menjalankan bisnis di platform tersebut.

Baca Juga: Salshabila Adriani dan Rizky Nazar Belajar Menggendong Bayi Demi Dalami Peran di Bidadari Surgamu SCTV

Dorongan rasa ingin tahu yang kuat mendorongnya untuk mengambil langkah lebih jauh dengan mendaftarkan diri sebagai kreator affiliate.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x