Di Danamon Syariah Travel Fair 2024, Masyarakat Bisa Akses Tawaran Haji & Umrah Hingga Layanan Perbankan

- 3 April 2024, 15:34 WIB
Danamon Syariah Travel Fair 2024, nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap dan menarik mulai dari penawaran perjalanan Haji & Umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya
Danamon Syariah Travel Fair 2024, nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap dan menarik mulai dari penawaran perjalanan Haji & Umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya /dok/

ZONA PRIANGAN – Danamon Syariah menggelar Danamon Syariah Travel Fair 2024, yang berlangsung selama empat hari dari 21 - 24 Maret 2024 bertempat di Gandaria City Mall, Jakarta. 

PT Bank Danamon Indonesia Tbk sebagai bagian dari sebuah financial group yang kuat, kolaborasi bersama dengan jaringan anggota dari financial Group MUFG, antara lain MUFG Bank, serta perusahaan Multifinance Adira Finance, Home Credit Indonesia, dan Mandala Finance. 

Berkaca pada pangsa pasar syariah yang besar di Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melalui Unit Usaha Syariah (Danamon Syariah) terus berkomitmen membantu nasabah dan masyarakat muslim Indonesia mendapat kesejahteraan finansial berdasarkan prinsip syariah hingga memenuhi kebutuhan menjalankan ibadah haji dan umrah. 

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 24 Rabu 3 April 2024: Masa Pernikahan 100 Hari, Drama Rani dan Tiada Akhir Penderitaan Arsy

Dengan ekosistem bisnis yang luas di dalam negeri dan jaringan global melalui MUFG, salah satu wujud dari komitmen untuk menghadirkan solusi keuangan holistik dan membantu nasabah memenuhi kebutuhan finansialnya.

Adapun melalui Danamon Syariah Travel Fair 2024, nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap dan menarik mulai dari penawaran perjalanan Haji & Umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya, seperti ngabuburit dan talkshow, juga berbagai pertunjukan musik, dan hiburan lainnya. 

Sesi talkshow Danamon Syariah Travel Fair 2024 membahas beragam topik menarik mulai dari ZISWAF, Ibadah Haji dan Halal Lifestyle yang menghadirkan narasumber ternama dan ahli dibidangnya. 

Baca Juga: Perubahan Besar di Android 15: Panel Volume Lebih Stylish dan Efisien!

Terkhusus pada sesi kedua talkshow (23/3/2024) Danamon Syariah Travel Fair 2024 mengadakan talkshow “Keutamaan Ibadah Haji untuk Umat Muslim” dan hadir sebagai narasumber Herry Hykmanto, Direktur Syariah & Sustainability Finance; Ustadz Erick Jusuf; Syam Resfiadi, Ketua Asosiasi SAPUHI dan Direktur Utama Patuna Travel; dan H. Alfa Edison, Direktur Utama Travel Alfa Tour Kaza Mustika dan Wakil Ketua Umum Asosiasi SAPUHI serta dipandu oleh Gunawan Yasni, Ekonom, Ahli dan Praktisi Keuangan Syariah dan Anggota Dewan Syariah Nasional.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah