Log In Megastore Ada Promo Spesial, Bagikan Elektronik Gratis untuk Ojol, Sambut HUT ke-15

- 20 April 2024, 17:08 WIB
HUT ke 1,5 Dekade, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis untuk Ojol
HUT ke 1,5 Dekade, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis untuk Ojol /Zonapriangan.com/ Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN - Log In Megastore sebuah toko elektronik dan peralatan rumah tangga terlengkap tawarkan promo spesial dan membagikan 300 barang elektronik gratis kepada pengemudi ojek online (Ojol).

Pembagian ratusan barang elektronik gratis tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Log In Megastore ke 1,5 Dekade atau 15 tahun yang berlangsung di Log In Megastore ABC, Jalan ABC No 44-46 Kota Bandung, pada Jumat 19 April 2024.

Marketing Supervisor Log In Megastore, Harry Prasetya N mengatakan, ratusan barang elektronik tersebut dibagikan secara gratis tanpa syarat apapun.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Klandizie dan Serenitree! Perempuan Pelaku UMKM yang Memiliki Bisnis Ramah Lingkungan

"Log In Megastore yang ke 15 tahun atau 1,5 dekade ini kita dibuka dengan rangkaian acara berbagi 300 elektronik gratis untuk temen temen ojek online. Dimana mereka bisa dapetin elektronik gratis tanpa syarat apapun," ucap Harry saat ditemui di lokasi acara.

Bukan hanya itu, kata Harry, Log In Megastore juga memberikan beragam promo spesial dan hadiah menarik bagi masyarakat di HUT ke-15 ini.

"Kita juga memberikan promo-promo terbaik untuk konsumen mulai dari cashback 15 kali lipat, by one get one free lucky dip berhadiah sampai kulkas side by side dan juga anniversary spesial price up to 50 persen dan masih banyak promo promo lainnya," katanya.

Baca Juga: Di Danamon Syariah Travel Fair 2024, Masyarakat Bisa Akses Tawaran Haji & Umrah Hingga Layanan Perbankan

Harry mengatakan, di usia yang ke 15 tahun ini diharapkan Log In Megastore bisa mencapai tujuannya yakni massive, innovation, growth (MIG).

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x