Belanja Lebih Lengkap, Mudah dan Terjangkau, Supermarket Hyfresh Hadir di Mal Istana Plaza Bandung

- 1 April 2024, 11:42 WIB
Hyfresh berlokasi di lantai LG, dengan luasan kurang lebih 944 M2. Dan dapat di akses melalui Lobby Padjajaran dan Lobby Sangkuning.
Hyfresh berlokasi di lantai LG, dengan luasan kurang lebih 944 M2. Dan dapat di akses melalui Lobby Padjajaran dan Lobby Sangkuning. /dok/

ZONA PRIANGAN – Supermarket Hyfresh by Hypermart kini hadir di mal Istana Plaza (IP) yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan berlokasi strategis di kota Bandung.

Hyfresh Istana Plaza hadir dengan mengusung konsep “Compact dan Minimalis” yang di mana tetap menyediakan kebutuhan sehari-hari secara lengkap.

Hyfresh Istana Plaza akan menjadi solusi berbelanja kebutuhan sehari-hari untuk warga di Bandung dan sekitarnya dengan mengedepankan kualitas, variasi produk yang beragam dan tentunya harga yang terjangkau.

Baca Juga: Hadirkan Puluhan Pedagang Bakmi Terbaik, Tirta Lie Gelar Bakmi Festival 2024 di Mal Istana Plaza Bandung

Pembukaan Hyfresh Istana Plaza ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Deputy CEO PT. Matahari Putra Prima Tbk, Jerry Goei, dan Mall Director Istana Plaza, Lis Pandanwangi pada Kamis 28 Maret 2024 pukul 10.00 WIB.

Hyfresh Istana Plaza berlokasi di lantai LG, dengan luasan kurang lebih 944 M2, dan dapat di akses melalui Lobby Padjajaran dan Lobby Sangkuning.

Memiliki konsep supermarket komunitas yang fokus pada produk segar, bahan makanan dan kebutuhan sehari hari untuk segmentasi rumah tangga kelas menengah dalam komunitas, dan tentunya promo-promo menarik yang selalu di update setiap minggunya untuk para pengunjung setia mal Istana Plaza.

Baca Juga: Bio Farma Raih Apresiasi Fasilitator Sertifikasi Halal dari YPM Salman ITB

Pada kuartal berikutnya, mal Istana Plaza secara berkelanjutan akan dilengkapi dengan tenant-tenant baru seperti Ramen Ya, Les Sempoa, New Foodcourt & Playtopia yang saat ini sedang dalam tahap fit out dan diharapkan dapat beroperasi segera.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah