Hadirkan Puluhan Pedagang Bakmi Terbaik, Tirta Lie Gelar Bakmi Festival 2024 di Mal Istana Plaza Bandung

- 1 Februari 2024, 23:45 WIB
Hadirkan puluhan pedagang bakmi terbaik, Tirta Lie gelar Bakmi Festival 2024 di Mal Istana Plaza Bandung pada 31 Januari hingga 4 Februari 2024 mendatang.
Hadirkan puluhan pedagang bakmi terbaik, Tirta Lie gelar Bakmi Festival 2024 di Mal Istana Plaza Bandung pada 31 Januari hingga 4 Februari 2024 mendatang. /ZonaPriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN - Bandung kembali disinggahi festival bakmi terbesar di Indonesia yakni Tirta Lie Bakmi Festival 2024 edisi Imlek yang kali ini hadir di mal Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung dari 31 Januari hingga 4 Februari 2024 mendatang.

Roadshow event "Tirta Lie Bakmi Festival-festival 2024" yang bertema "Chinese New Year Edition" ini rencananya akan berlangsung di 13 kota di Indonesia.

Ketua penyelenggara Bakmi Festival 2024, Tirta Lie, mengatakan, bakmi festival ini sebelumnya sukses diselenggarakan pada tahun lalu di beberapa daerah di Indonesia termasuk di Kota Bandung, untuk acara Bakmi festival tahun ini bertemakan “Chinese New Year Edition”.

Baca Juga: Perkenalkan Biji Kopi Bali Kintamanis, Pelanggan Tomoro Coffee Bisa Menikmati Cita Rasa Kelas Dunia

"Karena ini festival bakmi, maka hampir semuanya bakmi, kita datangkan dari berbagai kota, paling banyak memang dari jakarta. 30 pedagang plus 1 saya bawa legend dari kota Jakarta itu Kopi Es Tak Kie yang berdiri dari tahun 1937,” kata Tirta Lie kepada wartawan seusai acara pembukaan di mal Istana Plaza, Kota Bandung, Rabu 31 Januari 2024.

Lebih lanjut Tirta Lie mengatakan, tahun ini roadshow diadakan di 7 mal yang dikelola oleh Lippo malls di beberapa kota yaitu Bandung di Istana Plaza dan Bandung Indah Plaza, Jawa Timur, Medan dan juga kota Palembang.

“Karena Bandung ini antusiasmenya sangat besar sekali, karena tahun lalu kita adakan menempati urutan ketiga dari 8 kota yang diselenggarakan, dari segi omset penjualan, jumlah pengunjung, jadi kita memilih Bandung dulu yang paling dekat dari jakarta setelah itu baru yang jauh,” paparnya.

Baca Juga: Cara Mudah Mencairkan Ayam Tanpa Microwave: Panduan 4 Langkah Praktis!

Menurut Tirta, pada setiap road show yang dilakukan, Tirta Lie membawa lebih dari 30 pedagang bakmi halal dan non halal yang disiapkan dimana bakmi ini sudah mendapatkan piagam “Tirta Lie Approved”.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah