Gerai Terbaru Sate Khas Senayan di Bandung, Cek Info Tempat Lengkap dengan Info Promo

- 24 Maret 2024, 20:08 WIB
Gerai pertama yang dibuka pada tanggal 22 Maret 2024 kemarin, berlokasi di Paris Van Java, Resort Level Unit C 19, menandai awal dari perjalanan kuliner Sate Khas Senayan di Bandung.
Gerai pertama yang dibuka pada tanggal 22 Maret 2024 kemarin, berlokasi di Paris Van Java, Resort Level Unit C 19, menandai awal dari perjalanan kuliner Sate Khas Senayan di Bandung. /dok/

ZONA PRIANGAN – Bagi pecinta kuliner di Bandung, berikut kami infokan gerai terbaru Sate Khas Senayan di Bandung.

Sarirasa Group semakin mengukuhkan namanya di dunia kuliner Indonesia melalui pembukaan gerai terbaru Sate Khas Senayan di Bandung. Langkah ini menjadi penanda penting dalam ekspansi brand yang telah dikenal luas di Indonesia.

Sebagai salah satu brand unggulan di bawah naungan Sarirasa Group, Sate Khas Senayan membawa pengalaman kuliner khas Indonesia ke kota Bandung yang dipilih sebagai destinasi strategis untuk memperluas layanan.

Baca Juga: 5 Sambal Khas Indonesia yang Enak untuk Dicoba, Salah Satunya Sambal Bawang Bu Rudy

Menyambut ulang tahun ke-50 Sarirasa Group yang jatuh pada bulan Juli tahun ini, Sate Khas Senayan membawa nuansa baru dengan membuka dua outlet sekaligus di Bandung.

Keputusan ini tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap keanekaragaman kuliner Indonesia tetapi juga sebagai wujud nyata dalam memelihara dan mempromosikan budaya Indonesia melalui masakan khas pulau Jawa dan Bali.

Bandung, yang telah dikenal sebagai surganya kuliner, menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan Sate Khas Senayan.

Baca Juga: Menu Buka Puasa 2024 All You Can Eat di The Amaroossa Bandung, Lengkap dari Menu Pembuka dan Harganya

"Kami sangat senang dapat membawa Sate Khas Senayan ke Bandung, kota yang kaya akan ragam kuliner. Harapan kami, dengan adanya outlet ini, masyarakat Bandung dan pengunjung dari berbagai daerah dapat menikmati sajian khas Indonesia dengan cita rasa yang autentik," ujar Head of Marketing Sarirasa Group, Lavinia Siswadi.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah