Menu Buka Puasa 2024 All You Can Eat di The Amaroossa Bandung, Lengkap dari Menu Pembuka dan Harganya

- 17 Maret 2024, 04:51 WIB
Sajian Nusantara yang spesial dihidangkan untuk Anda nikmati di Gardenia Cafe. Terdiri lebih dari 50 jenis menu yang tersaji setiap harinya
Sajian Nusantara yang spesial dihidangkan untuk Anda nikmati di Gardenia Cafe. Terdiri lebih dari 50 jenis menu yang tersaji setiap harinya /IG @amaroossa_bdg/

ZONA PRIANGAN - Sedang mencari tempat strategis untuk buka puasa 2024 Ramadhan 1445 H dan terletak di tengah Kota Bandung dan memiliki suasana nyaman?

Dan juga dengan menu makanan nusantara, dan macam-macam stall lezat. Mari kita intip apa saja yang ada di The Amaroossa Bandung saat buka puasa 2024 di Ramadhan 1445 H.

Bulan Suci Ramadhan 1445 H adalah bulan yang ditunggu dan dianggap istimewa oleh umat muslim diseluruh dunia.

Baca Juga: Daftar Paket Buka Puasa 2024 di The Trans Luxury Hotel, Tawarkan Hidangan Khas Timur Tengah dan Internasional

Selain puasa, keberkahan di bulan Ramadhan 1445 H juga terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti shalat tarawih, membaca Al-Quran, bersedekah, dan melakukan kegiatan baik lainnya.

Bulan yang penuh berkah ini juga dijadikan ajang bersilaturahmi dengan keluarga dan teman saat berbuka puasa. Di The Amaroossa Bandung Anda akan mendapatkan pelayanan berbuka puasa yang spesial dengan aneka sajian favorit yang lezat.

Sajian Nusantara yang spesial dihidangkan untuk Anda nikmati di Gardenia Cafe. Terdiri lebih dari 50 jenis menu yang tersaji setiap harinya dengan beragam pilihan dari hidangan pembuka seperti, asinan, dan rujak, lalu aneka sup seperti soto-sotoan, kemudian hidangan utama ala nusantara.

Baca Juga: Daftar Paket Buka Puasa 2024 di Mercure Bandung City Centre, Hadirkan Paket Jelajah Kuliner Nusantara

Selain itu, ada juga pojokan tradisionalnya yang terdapat seblak, cilok, aneka gorengan. Lengkap juga dengan adanya aneka dessert dan minuman segar, Anda wajib mencicipi setiap variasi makanan di The Amaroossa Bandung.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah