Daftar Paket Buka Puasa 2024 di The Trans Luxury Hotel, Tawarkan Hidangan Khas Timur Tengah dan Internasional

- 16 Maret 2024, 17:16 WIB
Daftar Paket Buka Puasa 2024 di The Trans Luxury Hotel, Tawarkan Hidangan Khas Timur Tengah, Internasional dan Indonesia.
Daftar Paket Buka Puasa 2024 di The Trans Luxury Hotel, Tawarkan Hidangan Khas Timur Tengah, Internasional dan Indonesia. /dok. The Trans Luxury Hotel/

ZONA PRIANGAN - Tanpa terasa bulan suci Ramadhan telah datang, The Trans Luxury Hotel hadirkan daftar paket buka puasa 2024 di bulan Ramadhan 1445 H tahun ini.

Bulan Ramadhan 1445 H kali ini memiliki tempat khusus di jutaan hati orang karena merupakan saat yang tepat untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan orang tersayang khususnya di The Trans Luxury Hotel yang menghadirkan daftar paket buka puasa 2024.

The Trans Luxury Hotel kembali menghadirkan daftar paket buka puasa 2024 yang lezat untuk menyambut kemeriahan bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah.

Baca Juga: Intip Sajian Autentik Khas Negeri Tirai Bambu  di The Restaurant The Trans Luxury Hotel

The Restaurant yang terletak di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menghadirkan The Grand Iftar Buffet, paket berbuka puasa all-you-can-eat yang tersedia setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

Director of Marketing and Communication The Trans Luxury Hotel Bandung, Anggia Elgana, mengatakan, paket berbuka puasa ini tersedia lebih dari 200 macam menu hidangan khas Timur Tengah, Internasional dan makanan favorit khas Indonesia.

"Semua ini merupakan kreasi dari Chef de Cuisine The Restaurant - I Dewa Made Agus Rihatna beserta tim untuk memanjakan lidah dan perut para tamu setelah seharian berpuasa," ujar Anggia.

Baca Juga: Daftar Paket Buka Puasa 2024 di Mercure Bandung City Centre, Hadirkan Paket Jelajah Kuliner Nusantara

Menurut Anggia, berbagai menu ini dibuat secara eksklusif dengan mengkombinasikan berbagai rasa yang terinspirasi oleh kekayaan tradisi Ramadhan yang akan memenuhi selera pengunjung.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah