Luaskan Pasar ke Asia Tenggara, Eiger Adventure Akan Buka Beberapa Toko Sekaligus di Kuala Lumpur Malaysia

- 23 Maret 2024, 16:25 WIB
Luaskan pasar ke Asia Tenggara, Eiger Adventure akan buka beberapa toko sekaligus di Kuala Lumpur Malaysia.
Luaskan pasar ke Asia Tenggara, Eiger Adventure akan buka beberapa toko sekaligus di Kuala Lumpur Malaysia. /dok. Eiger Adventure/

ZONA PRIANGAN - Eiger Adventure (Eiger) brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia, menjadikan Malaysia sebagai tujuan baru untuk meluaskan pasarnya ke Asia Tenggara. Tahun 2024 ini, Eiger berencana membuka lebih dari satu toko di Malaysia.

Marketing General Manager Eiger, Jason Edward Wuysang, mengatakan, sejak Desember 2023 Eiger sudah melakukan ekspansi global pertamanya di Malaysia.

“Catatan baru bagi Eiger dengan membuka toko resmi pertama di Malaysia pada Desember 2023, berlokasi di lantai 1, MyTown Shopping Centre, Kuala Lumpur. Kehadiran Eiger di Malaysia menjawab kebutuhan masyarakat di sana yang juga menyukai kegiatan luar ruang seperting camping, climbing, hiking dan riding menyusuri keindahan Malaysia,” ujar Jason.

Baca Juga: EIGER & Vertical Rescue Indonesia Bangun Jembatan Sepanjang 140 Meter, Sambungkan Dua Desa di Tasikmalaya

Lebih lanjut Jason menjelaskan, melanjutkan ekspansi global Eiger di Asia Tenggara, dalam beberapa bulan ke depan, Eiger sedang melakukan persiapan untuk pembukaan toko kedua dan ketiga sekaligus di Kuala Lumpur.

"Rencana toko kedua akan dibuka di mal sebelah barat Kuala Lumpur, dan toko ketiga akan menjadi flagship store atau toko terbesar Eiger yang berada di jalan utama dekat dengan KLCC Tower," ungkapnya.

Menurut Jason, untuk toko kedua Eiger di Malaysia akan dibuka di The Curve Mall wilayah Mutiara Damansara sebelah barat Kuala Lumpur.

Baca Juga: Abaya Aadvent Borong 6 Penghargaan di Ajang Eiger Innoventure 2023, Raih Hadiah Rp175 Juta dalam Semalam

"Sementara untuk flagship store Eiger akan dibuka di wilayah Jalan Ampang, salah satu pusat keramaian di Kuala Lumpur dekat KLCC Tower,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah