Rangkul Komunitas, Eiger Kedepannya Akan Luncurkan Program yang Fokus Pada Sustainability Development

- 22 Maret 2021, 20:15 WIB
Ratusan karyawan menyelesaikan produk tas Eiger di pabriknya di Jalan Raya Terusan Kopo, Kabupaten Bandung, Rabu 17 Maret 2021. Rangkul Komunitas, Eiger Kedepannya Akan Luncurkan Program yang Fokus Pada Sustainability Development.
Ratusan karyawan menyelesaikan produk tas Eiger di pabriknya di Jalan Raya Terusan Kopo, Kabupaten Bandung, Rabu 17 Maret 2021. Rangkul Komunitas, Eiger Kedepannya Akan Luncurkan Program yang Fokus Pada Sustainability Development. /ZonaPriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN – Untuk para penggemar aktivitas alam dan luar ruang pastilah sudah tidak asing lagi dengan nama Eiger Adventure.

Merek perlengkapan outdoor lokal dari Bandung yang dinaungi oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), telah menemani masyarakat sejak tahun 1989 dan hingga saat ini terus menjaga konsistensinya melalui berbagai inovasi pada produk yang diluncurkan serta kegiatan bersama para komunitas penggiat aktivitas alam dan luar ruang di Indonesia.  
 
Deputy CEO PT Eigerindo MPI, Christian Hartanto Sarsono, mengatakan Eiger hadir atas dasar keinginan untuk selalu dapat mendukung rekan-rekan para pelaku dan komunitas dalam melakukan kegiatan petualangan luar ruang.

"Kekayaan alam tropis Indonesia sangat indah dan beragam. Untuk menunjang kegiatan sekaligus menemani perjalanan mereka dalam menikmati dan menjaga keindahan alam yang kita miliki, kami berkomitmen untuk terus-menerus melakukan riset dan pengembangan agar produk yang dihasilkan lebih baik dari sebelumnya," kata Christian, saat menerima kunjungan media di kantor PT Eigerindo MPI, Jalan Raya Terusan Kopo, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ada Diskon Hingga 90 Persen Plus Voucher, Belanja Termurah di Shopee Murah Lebay

Baca Juga: Tidak Setia Terhadap Kepemimpinan AHY, Kader Partai Demokrat Beri Cap Pengkhianat untuk Marzuki Alie

Christian pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen, penggiat alam terbuka, pemerhati, dan komunitas yang selalu memberikan masukan berharga untuk peningkatan kualitas dan pengembangan produk Eiger.

"Tanpa masukan yang berharga dari mereka mengenai produk yang kita hasilkan dan akhirnya bisa diterima masyarakat, kita tidak akan seperti sekarang ini," ujarnya.

Saat ini, lanjut Christian, Eiger memiliki tiga kategori produk, yakni Mountaineering, Riding dan Lifestyle 1989.

"Dari ketiga kategori produk tersebut, masing-masing diproduksi melalui proses Designed-Developed-Tested agar dapat memberikan kualitas terbaik bagi konsumen," paparnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x