Ikatan Cinta Senin 13 Februari 2023: Al Tergelincir, Keputusannya Membawa Nia ke Pondok Pelita Berbuah Fitnah

- 13 Februari 2023, 06:04 WIB
Zara punya bahan untuk melancarkan fitnah terkait keberadaan Nia - wanita bersuami yang ditampung di pondok pelita dan kejadian ini sampai di telinga Permadi.
Zara punya bahan untuk melancarkan fitnah terkait keberadaan Nia - wanita bersuami yang ditampung di pondok pelita dan kejadian ini sampai di telinga Permadi. /Layar Drama Indonesia/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 13 Februari 2023 sampai pada episode 1050 yang tayang di RCTI mulai pukul 19:30 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Begitu mudahnya Al mengajak Nia dan Kayla ke pondok pelita hingga tergelincir dan tergoda. Keputusannya itu akhirnya berbuah fitnah.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 12 Februari 2023: Andin Mengarahkan Al untuk Dipertemukan Kembali dengan Reyna dan Askara

Bu Rosa bertanya-tanya dalam hati soal mengapa Al bisa mengambil keputusan untuk menampung Nia dan Kayla ke rumah keluarga Alfahri, sehebat apa pun Al berhutang budi saat berada di pulau tempat mereka terdampar pascakecelakaan pesawat.

Begitu pun dengan Mirna dan Kiki yang sejak awal mencibir kehadiran Nia dan bahkan memergoki wanita itu berdiri di kamar Aldebaran yang pintunya terbuka.

Masalah Reyna dan Askara yang hilang belum lagi ada titik terang dan kini Al menggali masalah baru dengan mengambil risiko menampung wanita bersuami beserta anak mereka yang juga bermasalah.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Al mengaku kepada setiap orang di pondok pelita bahwa dia tak mungkin bisa secepat itu melupakan Andin, namun apa yang diperlihatkannya serta perlakuannya kepada Nia dan anaknya membuat heran warga pondok pelita.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub