Adele Memperpanjang Masa Tinggalnya di Las Vegas, Rencanakan Film Konser

- 27 Maret 2023, 06:33 WIB
Adele menyanyikan lagu "Hello" di acara Penghargaan Grammy Tahunan ke-59 di Los Angeles, California, A.S., 12 Februari 2017.
Adele menyanyikan lagu "Hello" di acara Penghargaan Grammy Tahunan ke-59 di Los Angeles, California, A.S., 12 Februari 2017. /REUTERS/Lucy Nicholson

ZONA PRIANGAN - Adele mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia akan memperpanjang residensi di Las Vegas dengan 34 tanggal lagi antara bulan Juni dan November dan juga berencana untuk merilis sebuah film konser.

Pertunjukan Sabtu malam adalah pertunjukan terakhir dalam seri "Weekends With Adele" penyanyi asal Inggris ini yang telah berlangsung selama 34 kali sejak November lalu di Las Vegas Strip.

"Bermain di hadapan 4.000 orang selama 34 kali pertunjukan tidaklah cukup, dan saya tahu itu," ujar Adele, dikutip ZonaPriangan.com dari AP News.

Baca Juga: Aktris Hina Khan Berbagi Foto Menu Berbuka Puasa di Saudi Arabia Lewat Postingan di Instagram Stories

Perwakilannya mengatakan bahwa pertunjukan Adele akan dilanjutkan di Colosseum di Caesars Palace pada tanggal 16 Juni dan berlangsung hingga 4 November.

"Jadi saya akan kembali selama beberapa minggu di bulan Juni, dan saya akan merilisnya untuk memastikan siapa pun yang ingin menonton pertunjukan ini dapat menyaksikannya," tambahnya.

Pertunjukan pada bulan Juni akan direkam dan dirilis sebagai konser spesial.

Baca Juga: Jimin BTS Membawakan Lagu 'Like Crazy' untuk Pertama Kalinya di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'

Adele mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di Colosseum, dengan mengatakan kepada para penonton pada Sabtu malam bahwa ia akan kembali pada bulan Juni.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: AP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah