Ikatan Cinta Rabu 24 Mei 2023: Nino Ucapkan Selamat Tinggal, Marsya dan Sekar Masuk dalam Jebakan Aldebaran

- 24 Mei 2023, 07:09 WIB
Marsya tak menyadari bahwa dia dan Sekar tengah masuk dalam jebakan yang dirancang Aldebaran.*
Marsya tak menyadari bahwa dia dan Sekar tengah masuk dalam jebakan yang dirancang Aldebaran.* /Kolase ZP/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 24 Mei 2023 akan sampai pada episode 1157 yang akan tayang di RCTI mulai pukul 21:00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Reyna harus rela melepas kepergian ayah kandungnya ke alam kekekalan, Nino yang celaka saat menyelamatkan anak perempuannya sempat divonis mengalami kelumpuhan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 23 Mei 2023: Marsya Mengaku Dilecehkan oleh Al, Bu Rosa Bereaksi dan Mengeksekusi Sekar

Nino dirujuk untuk bisa meneruskan pengobatan ke luar negeri, namun perkembangan kesehatannya memburuk dan tak tertolong.

Sementara, Al yang harus sedikit sibuk untuk membuat Reyna tenang karena kehilangan papa Nino yang belakangan dicintainya itu, kini memiliki rencana untuk memberi pelajaran penting tentang hidup kepada Marsya dan Sekar.

Sekar dengan nafsu yang mengalahkan kesehatan fisiknya secara terus menerus menggebu-gebu untuk melampiaskan dendam kepada Rosa dan Aldebaran.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Marsya menterjemahkan perintah Sekar kepadanya untuk menjalankan misi membuat kacau di kantor tempatnya bekerja, dijalaninya dengan setengah hati.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub