Sukses Gebrak Penggemar Musik di Kota Bandung, Danilla dan Perunggu Hadir di Gelaran Perdana Lintas Resonan

- 18 Juni 2024, 11:48 WIB
Sukses Gebrak Penggemar Musik di Kota Bandung, Danilla dan Perunggu Hadir di Gelaran Perdana Lintas Resonan.
Sukses Gebrak Penggemar Musik di Kota Bandung, Danilla dan Perunggu Hadir di Gelaran Perdana Lintas Resonan. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN - Bagi para penggemar musik tanah air, kali ini Lintas Resonan hadir dengan menampilkan kolaborasi Danilla x Perunggu. Event ini merupakan wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan.

Di gelaran perdananya, Lintas Resonan menghadirkan kolaborasi musik lintas genre dari dua musisi bertalenta tanah air. Show pertama Lintas Resonan ini sukses menampilkan kolaborasi Danilla x Perunggu yang diadakan di Loonar Bandung, Sabtu 15 Juni 2024.

Perwakilan Lintas Resonan, Wendi Putranto, mengatakan bahwa Lintas Resonan akan memberikan pengalaman baru kepada para penikmat musik karena akan ditampilkan dalam suasana yang intimate dan eksklusif.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Tony Awards 2024: 'The Outsiders' dan 'Stereophonic' Menang Telak!

"Konsep panggung Lintas Resonan lebih dekat dengan penonton sehingga interaksi antara para musisi dengan penonton akan lebih akrab dan hangat. Tidak ada MC di acara ini, jadi musisi kami beri kebebasan dalam membawakan keseluruhan acara," ujarnya pada wartawan, Sabtu 15 Juni 2024 malam.

Wendi menjelaskan alasan memilih Danilla dan menduetkan dengan Perunggu di gelar Lintas Resonan ini. Menurutnya, keduanya memiliki karakter berbeda sehingga hal itu yang menjadi daya tariknya.

"Karena yang kita tau, Danilla kan Bossanova musiknya, mid tempo. Perunggu yang mengguncang dengan dinamika rock yang tinggi. Ini akan menjadi sajian yang menarik, karena belum pernah dilakukan sebelumnya di panggung-panggung apapun," ungkapnya.

Baca Juga: Sinetron AMKA Selasa 18 Juni 2024: Pelarian Dimas Berakhir, Senjata Makan Tuan Sang Pistol Telak Memangsanya

Menurut Wendi, gelar pertama series Lintas Resonan mendapatkan respon baik di kalangan pecinta musik khususnya di Kota Bandung. Hal itu terlihat dengan Sold Out tiket 300 dalam waktu cepat. 

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub