Poland Festival 2023 Kembali Hadir di Bandung, Fokus Utama pada Sektor Ekonomi, Pendidikan dan Pengetahuan

- 6 November 2023, 19:25 WIB
Poland Festival berkembang menjadi acara promosi terbesar yang digelar di Indonesia, termasuk yang dilaksanakan di Bandung pada Minggu, 5 November 2023.*
Poland Festival berkembang menjadi acara promosi terbesar yang digelar di Indonesia, termasuk yang dilaksanakan di Bandung pada Minggu, 5 November 2023.* /ZonaPriangan Pikiran Rakyat/Didih Hudaya

ZONA PRIANGAN - Poland Festival 2023 (#PF23) kembali hadir di Indonesia dengan fokus utama pada sektor ekonomi, pendidikan dan pengetahuan.

Festival ini diselenggarakan oleh Badan Investasi dan Perdagangan Polandia, bersama dengan Kedutaan Besar Polandia di Jakarta, Polish Business Club, dan Organisasi Pariwisata Polandia.

Acara ini mengajak untuk merasakan keunggulan Polandia melalui berbagai kegiatan, termasuk pameran produk-produk Polandia, teknologi, sains, serta kuliner lezat yang disajikan oleh chef Polandia.

Baca Juga: Mengenal Budaya Polandia Melalui Kuliner, Kosmetik hingga Teknologi di 'Poland Festival 2022' Bandung

"Poland Festival berkembang menjadi acara promosi terbesar yang digelar di Indonesia. Tahun lalu, hadir di 4 kota, dan merambah ke 5 kota, termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Denpasar," kata Jacek Kolomyjec, Kepala Badan Investasi dan Perdagangan Polandia saat membuka Poland Festival 2023.

Polandia adalah salah satu negara terbesar di Eropa Tengah dan memiliki banyak hal menarik untuk ditawarkan, termasuk dalam perdagangan dan investasi.

Kiri ke kanan, Jacek Kolomyjec, Kepala kantor perdagangan dan investasi Polandia, Yogie Basuki, Komisaris Yogya Group, H.E. Mrs. Beata Stoczyńska, Duta Besar Polandia untuk Indonesia dan Cezary Filipek, Wakil Kepala Kantor Perdagangan dan Investasi Polandia.*/
Kiri ke kanan, Jacek Kolomyjec, Kepala kantor perdagangan dan investasi Polandia, Yogie Basuki, Komisaris Yogya Group, H.E. Mrs. Beata Stoczyńska, Duta Besar Polandia untuk Indonesia dan Cezary Filipek, Wakil Kepala Kantor Perdagangan dan Investasi Polandia.*/ ZonaPriangan Pikiran Rakyat/Didih Hudaya

Kepala Badan Investasi dan Perdagangan Polandia di Jakarta, Jacek Kolomyjec, menekankan potensi besar yang ada di Indonesia sebagai pemimpin di Asia Tenggara.

Baca Juga: Pan America 1250 Special 2023 Diperkenalkan oleh Siliwangi Harley-Davidson sebagai Motor Bergaya Adventure

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah