Jadi Daya Tarik Tersendiri, Kendaraan Unik Serbakayu di Equator Café

- 10 Juli 2020, 22:28 WIB
Konsep unik kendaraan serbakayu yang menghiasi Equator Café jadi faktor penarik bagi pengunjung*/DIDIH HUDAYA /

ZONA PRIANGAN - sebuah acara digelar di Equator Coffee & Gallery, di bilangan Jalan Sulanjana Kota Bandung, suasana ceria hadir pada event bernuansa keluarga yang juga diriuhkan artis ibukota tersebut.

Namun, ada hal menarik selain keriuhan acara yang berlangsung, yakni suasana dari galeri seni yang menonjolkan penataan tata ruang serta perabotan dan hiasan dari kayu.

Pada ruang utama, ditata berbagai kendaraan klasik dari mulai unit Suzuki Jimny LJ80 (Jangkrik), Karmann Ghia, Vespa PX, serta tidak ketinggalan skuter matik kekinian, Yamaha NMax.

“Masih ada unit Kubelwagen khas Volkswagen klasik yang segera turut melengkapi hiasan interior di Equator Café ini,” kata Fawaz Salim, pengelola tempat tersebut.

Baca Juga: Suzuki Percepat Analisis Penanganan Masalah Teknis

Tidak mengherankan jika suasana otomotif menjadi penghias utama di tempat yang menyajikan aneka kuliner istimewa tersebut, karena Fawaz sang pemilik adalah pegiat otomotif yang aktif di kompetisi speed off-road.

Selain itu, Fawaz juga penyuka olahraga otomotif petualangan sekelas trail adventure, hingga penggemar dan pemilik berbagai kendaraan berkategori klasik, kendaraan kendaraan yang ada, sejatinya bukan hanya hiasan semata.

Karena semua dilengkapi mesin prima yang bisa dihidupkan, misalnya adalah Jimny LJ80, yang pada beberapa kesempatan hadir di perayaan klub otomotif atau berbagai pameran dan dicoba langsung oleh pengunjung.

Baca Juga: Memasuki Masa Transisi Pandemi Covid-19, Penjualan Suku Cadang Suzuki Meningkat

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X