Menurut Ahli Feng Shui, Ada Kiat untuk Bangkit dari Keterpurukan Karena PHK, Simak Ini Penjelasannya

- 14 Februari 2021, 22:16 WIB
Kiat untuk bangkit dari keterpurukan karena PHK, kata ahli Feng Shui.
Kiat untuk bangkit dari keterpurukan karena PHK, kata ahli Feng Shui. /Pixabay.com/Tumisu

ZONA PRIANGAN - Kondisi perekonomian yang lesu di tengah pandemi corona atau COVID-19 mengakibatkan sebagian orang harus kehilangan mata pencahariannya alias PHK.

Namun demikian, harapan harus tetap tumbuh dan jangan sampai hilang karena justru di tahun Kerbau Logam ini adalah momen di mana terjadinya titik balik untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

Menurut pakar Feng Shui profesional Indonesia yakni Yulius Fang, cobaan tersebut harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan keberanian untuk meminta bantuan, baik kepada orang terdekat maupun pemerintah.

Baca Juga: Oggi Subarhi, Siswa SMP Asal Majalengka yang Punya Prestasi dan Mahir Mengajar Aerobik

Jangan jadikan perasaan gengsi sebagai hambatan untuk menyelamatkan nasib Anda, apalagi untuk kebutuhan primer seperti mengisi isi perut alias makan.

Setelah urusan perut terpenuhi, Anda bisa memikirkan langkah selanjutnya. Prioritas utama adalah kondisi lahir dan batin yang optimal sebelum mulai mencari cara untuk membanting tulang.

"Penting buat semua orang menyadari bahwa modal yang paling utama untuk kita adalah kesehatan dulu. Jangan dulu bicara tentang bagaimana mau kerja lagi atau bicara tentang cuan kalau kamu sakit," kata Yulius kepada Antara beberapa waktu lalu, seperti dikutip ZonaPriangan.com.

Baca Juga: Ibu-ibu Perlu Curiga Terhadap 5 Jenis Perempuan Ini, Bisa Jadi Selingkuhan Suami

Yulius menegaskan, meskipun uang itu penting untuk bertahan hidup, kesehatan juga tidak boleh dilupakan. Selain itu, manfaatkan waktu selama menanti kepastian soal pekerjaan baru dengan meningkatkan kemampuan Anda.

Belajar hal baru atau kemampuan yang berpotensi jadi modal berbisnis, bisa dilakukan dengan mengulik berbagai bacaan atau tutorial di dunia maya.

"Jadi selama menunggu itu jangan hanya duduk bengong. Manfaatkan waktu untuk belajar."

Baca Juga: Anak Ahmad Dhani, Ungkapkan Isi Hati dengan Kata-kata puitis, Bikin Klepek-klepek

Sementara itu, pakar Feng Shui Yohan Suyangga mengatakan kolaborasi adalah kata kunci untuk bisa bangkit kembali. Carilah rekan untuk bekerja sama serta cari peluang di bidang online.***

Editor: Yudhi Prasetiyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x