Salman Khan Memperkenalkan Koleksi NFT dengan BollyCoin

- 16 Oktober 2021, 15:02 WIB
Salman Khan mengumumkan koleksi NFT dengan BollyCoin.
Salman Khan mengumumkan koleksi NFT dengan BollyCoin. /Tangkapan Layar Twitter.com/@BeingSalmanKhan

ZONA PRIANGAN - Lebih dari seminggu setelah superstar Bollywood Amitabh Bachchan mengumumkan keputusannya untuk meluncurkan koleksi non-fungible tokens (NFT), Salman Khan juga ikut-ikutan.

Aktor itu turun ke Twitter untuk mengumumkan peluncuran koleksi NFT-nya sendiri yang akan tersedia di BollyCoin, platform NFT bertema Bollywood baru yang didedikasikan yang dimulai oleh aktor, produser, dan sutradara Bollywood Atul Agnihotri.

Platform ini bertujuan untuk memungkinkan penggemar berinvestasi dalam klip dan gambar diam dari film, dialog ikonik, poster, cuplikan tak terlihat, dan konten media sosial dan barang dagangan dari selebriti.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 16 Oktober 2021: Al Merasa Ada yang Janggal dengan Proses Penyergapan Kawanan Pelaku Teror

“Aa raha hoon main, NFT leke. Salman Khan Static NFTs tiba di bollycoin.com,” kata Salman Khan di Twitter akun Twitter-nya @BeingSalmanKhan pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Menurut buku putih yang terdaftar oleh BollyCoin di situs webnya, koleksi digital dari selebriti akan dijual di blockchain Ethereum, menghadirkan platform bagi penggemar Bollywood dari seluruh dunia untuk memiliki NFT dari film Bollywood pilihan mereka.

Baca Juga: Insiden Mengerikan, Tank Terguling Saat Latihan Militer di Wiltshire Menyebabkan Satu Tentara Tewas

Sampai sekarang, platform tersebut telah bermitra dengan beberapa rumah produksi terkemuka yang meliputi Salman Khan Films, Arbaaz Khan Production, Sohail Khan Production, dan Reel Life Productions. Beberapa asosiasi lain juga sedang dalam pengerjaan, dimana platform yakin akan melewati batas sebelum peluncuran resmi yang dijadwalkan terjadi pada Desember tahun ini.

“Dengan BollyCoin, kami telah mencoba menemukan keseimbangan sempurna antara investasi, NFT, aset digital, dan konsumsi konten kreatif. Kami sangat senang memiliki Salman Khan telah bermitra dengan kami untuk NFT statis Salman Khan karena ini menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar," kata salah satu pendiri BollyCoin, Atul Agnihotri.***

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Twitter @BeingSalmanKhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x