Selama Pandemi, Telkomsel Lakukan Optimalisasi Jaringan di Wilayah Jabotabek Jabar

- 7 Juli 2020, 21:10 WIB
SELAMA Pandemi ini Telkomsel telah melakukan 9200 aktivitas peningkatan kapasitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik dan payload data yang tinggi.* /DOK. TELKOMSEL
SELAMA Pandemi ini Telkomsel telah melakukan 9200 aktivitas peningkatan kapasitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik dan payload data yang tinggi.* /DOK. TELKOMSEL /

ZONA PRIANGAN - Selama Pandemi ini Telkomsel telah melakukan 9200 aktivitas peningkatan kapasitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik dan payload data yang tinggi khususnya di kawasan residensial atau padat penduduk, di rumah sakit rujukan COVID-19, serta kawasan publik vital lainnya.

Sebanyak 5250 BTS Telkomsel di wilayah Jabotabek Jabar telah dioptimalkan, selain itu Telkomsel juga menyiagakan hingga 20 Combat yang diletakkan di titik strategis dan penting seperti di kantor BNPB, Wisma Atlet dan beberapa titik lainnya.​
 
Demikian diungkapkan Executive Vice President West Area Telkomsel, Agus Setia Budi, melalui siaran pers yang diterima ZonaPriangan.com Senin, 6 Juli 2020.

Baca Juga: Sambut 'The New Normal', Telkomsel Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan

Ia mengatakan, di masa pandemi ini Telkomsel tetap terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk pelanggan, termasuk membuka 76 GraPARI di wilayah operasional Jabotabek Jabar sebagai gerai pelayanan resmi Telkomsel dari total 83 GraPARI yang ada karena penyesuaian operasional di tempat perbelanjaan.

"Dalam mendukung keamanan pelayanan selama pandemi Telkomsel juga telah menerapkan protokol kesehatan khusus seperti penggunaan masker dan face-shield oleh seluruh Customer Service yang bertugas, juga pemasangan shield/pelindung transparan di setiap meja pelayanan serta pengukuran suhu tubuh bagi pelanggan dan pegawai yang masuk ke GraPARI," katanya.
 
Menurut Agus, tidak hanya di GraPARI, pelanggan juga dapat mengakses beragam informasi produk, fitur, serta layanan selfcare dari Telkomsel melalui layanan UMB di *363# atau melalui layanan aplikasi My Telkomsel.

Baca Juga: Empat Tersangka Pengedar Sabu Gunakan Sistem Tempel

"Penggunaan layanan mesin My GraPARI meningkat hingga 12%, dimana pelanggan mendapatkan solusi secara cepat dan praktis serta tidak harus melakukan kontak secara langsung dengan Customer Service," tuturnya.

Sementara itu menurut Agus, tekait layanan, pelanggan juga dapat menghubungi layanan Call Center resmi di 188.

"Atau menghubungi layanan virtual asistant (Veronika) di LINE @Telkomsel, Facebook Messenger 'Telkomsel', Telegram @Telkomsel_official_bot, dan Website telkomsel.com," katanya.***

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x