Seru, Nonton Bareng Film Aquaman Serentak di 12 Kota, Telkomsel Beri Apresiasi Kesetiaan pada Pelanggannya

- 30 Desember 2023, 09:15 WIB
Seru, nonton bareng film Aquaman serentak di 12 kota, Telkomsel beri apresiasi kesetiaan pelanggan lewat program loyalitas Telkomsel Prestige.
Seru, nonton bareng film Aquaman serentak di 12 kota, Telkomsel beri apresiasi kesetiaan pelanggan lewat program loyalitas Telkomsel Prestige. /dok. Telkomsel/

ZONA PRIANGAN – Telkomsel menggelar acara nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

Kegiatan ini digelar dalam melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sekaligus mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan.

Inisiatif tersebut merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan ragam program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setia di penghujung tahun.

Baca Juga: Sambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS dan Layanan Pelanggan

Manager Mobile Consumer Branch Bandung, Tedy Kristianto mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharganya. Melalui kegiatan nonton bareng serentak di 12 kota yang merupakan salah satu reward menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige.

Manager Mobile Consumer Branch Bandung, Tedy Kristianto, saat menjawab pertanyaan wartawan dalam gelaran nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.
Manager Mobile Consumer Branch Bandung, Tedy Kristianto, saat menjawab pertanyaan wartawan dalam gelaran nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

"Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setianya yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya," ujarnya saat gelar nonton bareng Aquaman di CGV mal 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, Jumat 29 Desember 2023 malam.

Lebih lanjut Tedy memaparkan, dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, pelanggan Telkomsel Prestige dapat mengikuti keseruan nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Bank BJB, Telkomsel  Hadirkan Pemanfaatan Produk dan Jasa  Perbankan serta Telekomunikasi

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x