Penawaran Menarik Mulai dari KKB, KPR dan KSM Hadir dalam Gelaran BCA Expoversary 2024 di Bandung

- 3 Maret 2024, 22:54 WIB
Penawaran Menarik Mulai dari KKB, KPR dan KSM, Hadir dalam Gelaran BCA Expoversary 2024 di Bandung.
Penawaran Menarik Mulai dari KKB, KPR dan KSM, Hadir dalam Gelaran BCA Expoversary 2024 di Bandung. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah

ZONA PRIANGAN – Dalam rangka HUT ke-67 PT Bank Central Asia Tbk (BCA), kembali menghadirkan promo suku bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fix 1 tahun, hingga DP 0% untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan Kredit Sepeda Motor (KSM) pada BCA Expoversary 2024 di Kota Bandung.

BCA Expoversary Bandung 2024 sendiri digelar di Kawasan Sisi IKEA, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu-Minggu, 2 - 3 Maret 2024.

BCA Expoversary Bandung 2024 dibuka oleh Direktur BCA Haryanto T. Budiman, yang didampingi oleh Kepala Kantor BCA Wilayah I Bandung Weminto Suryadi, Manajemen Kantor Wilayah I Bandung dan Executive Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko.

Baca Juga: BCA Menjawab Soal Transfer Rp0 ke Bank Lain, Pop Up Peringatan Virus di BCA Mobile hingga Akses ke Sistem

Turut hadir pula dari Manajemen dari entitas anak BCA antara lain Deputy Director BCA Finance Nezha Fahmi, Deputi Direktur Marketing BCA Multifinance Didi Irwanto Setiawan, Head of Growth and Acquisition BCA Digital Albert Kurniawan, Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum, Direktur Marketing BCA Insurance Antonius Tjhai dan Direktur & CDO BCA Life Eva Agrayani.

Direktur BCA Haryanto T. Budiman mengatakan, dalam rangka perayaan Ulang Tahun BCA yang ke-67, BCA mempersembahkan kepada nasabah setia beragam penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan nasabah mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hingga Kredit Sepeda Motor (KSM).

"Tak hanya itu, nasabah juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan," katanya.

Baca Juga: 10 Desa Wisata Mitra BCA Disulap Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia Sekaligus Jadi Mata Rantai Penggerak Ekonom

Lebih lanjut Haryanto mengatakan, untuk mempermudah nasabah menemukan hunian impiannya, BCA Expoversary Bandung 2024 dimeriahkan oleh 14 pengembang developer ternama dengan 24 proyek. Beberapa di antara pengembang tersebut yakni Kota Baru Parahyangan, Istana Group dan MAM Group. Gelaran ini juga turut dimeriahkan oleh BMW, MINI, Subaru dan belasan merek mobil lainnya yang menampilkan puluhan display mobil.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x