'Ikatan Cinta' Senin 6 Desember 2021: Andin Diculik dan Disekap, Iqbal Kena Batunya, Al dan Rendy Gulung Irvan

- 6 Desember 2021, 05:45 WIB
Andin diculik dan disekap para begundal suruhan Iqbal membuat Al marah dan memburu para pelaku penculikan.
Andin diculik dan disekap para begundal suruhan Iqbal membuat Al marah dan memburu para pelaku penculikan. /Instagram.com/@amlugue

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 537 yang tayang, Senin 6 Desember 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Andin diculik dan disekap, Iqbal kena batunya, Al dan Rendy menggulung Irvan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2021: Al Kembali Telak 'Hajar' Irvan, Didampingi Ricky Elsa Melahirkan Prematur

Beberapa anak buah Iqbal menculik Andin yang hendak berangkat ke kampus, Andin telah jadi korban penculikan dan penyekapan.

Namun Iqbal kena batunya, karena telah salah langkah menculik Andin yang merupakan keponakan kesayangan Irvan yang jadi bigbos Iqbal.

Aldebaran yang tengah sibuk ikut mencari Elsa bersama dua mertuanya menjadi galau. Elsa belum juga ditemukan kini masalah baru muncul karena Andin telah jadi korban penculikan.

Baca Juga: 'BBQ Ride 2021': Memanaskan Kembali Skena Kustom Kulture Indonesia

Pak Surya dan Bu Sarah merasa sedih karena anak kesayangan mereka yang tengah hamil tua hanyut dan belum juga diketahui nasibnya.

Padahal yang dicari, kini tengah berada di rumah Rafael di luar kota. Ricky menolong Elsa dan bukan membawa Elsa ke rumah sakit namun membawanya ke rumah Rafael di Bandung.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network