'Ikatan Cinta' Jumat 14 Januari 2022: Rendy Semakin Nekat dan Berani Irvan Lenyapkan Iqbal dan Bukti Sekaligus

- 14 Januari 2022, 06:54 WIB
Rendy tak punya pilihan lain, dia tak ingin hidupnya tersandera terus oleh Irvan yang menguasai dan menyekap ibunya, Rendy   bergerilya dan melabrak dengan kekuatannya sendiri.
Rendy tak punya pilihan lain, dia tak ingin hidupnya tersandera terus oleh Irvan yang menguasai dan menyekap ibunya, Rendy bergerilya dan melabrak dengan kekuatannya sendiri. /Instagram.com/@cctvgerbangal

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 14 Januari 2022 akan memasuki episode 585 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Rendy semakin nekat dan berani, sementara Irvan 'melenyapkan' Iqbal dan bukti-bukti yang mengarah kepadanya sekaligus.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 13 Januari 2022: Al Adu Tipu Daya dengan Omnya Andin, Rendy Nekat Amuk Irvan demi Ibunya

Secara langsung Rendy mendatangi Irvan di kantornya dan memohon ayahnya Bella tersebut untuk membebaskan Bu Mayang yang tak bersalah apa-apa. Rendy menganggap Irvan telah bertindak keterlaluan.

Namun Irvan tak mau disalahkan begitu saja, dia malah menuduh Rendy telah ikut campur terlalu dalam pada misi balas dendamnya terhadap Bu Rosa.

Rendy tak bisa lagi menaruh rasa hormat pada Irvan, dia menyebut bahwa Bella atau Jessica adalah wanita yang sangat baik namun sayang memiliki ayah yang picik dan pendengki.

Baca Juga: Sungguh Terlalu! Pria Pemenang Lotre Rp78,5 Miliar Tak Satu Sen pun Membaginya dengan Keluarga

Sementara, Aldebaran yang juga mendatangi kantor sempat bertemu dengan Rendy di pintu lift. Dengan sinis Al bertanya, sedang apa Rendy berada disitu.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network