'Ikatan Cinta' Rabu 22 Juni 2022: Andin Menghilang, Nino Bimbang, Ricky Leluasa Menculik Reyna

- 22 Juni 2022, 06:09 WIB
Andin dan Ammar pada saat yang hampir bersamaan keduanya menghilang.
Andin dan Ammar pada saat yang hampir bersamaan keduanya menghilang. /Tangkapan layar/MNCP/Ikatan Cinta

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 22 Juni 2022 sampai pada episode 768 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Andin menghilang, Nino lagi-lagi merasa bimbang, Ricky secara konyol bisa terus lolos dari kejaran polisi dan leluasa mengincar Reyna untuk diculiknya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 21 Juni 2022: Nino Serahkan Elsa pada Ricky, Reyna Tahu Al Tak Akan Pernah Kembali

Lama tak terdengar soal Andin yang sejatinya adalah tenaga pengajar di sebuah perguruan tinggi, kini kampusnya menugaskan Andin untuk sebuah pekerjaan penelitian.

Sementara konflik rumah tangga antara Nino dan Elsa semakin meruncing. Nino sampai pada keputusannya untuk menceraikan istrinya.

Namun Bu Karina mencoba mengingatkan Nino untuk tidak mengambil keputusan dalam keadaan emosi dan terkesan terburu-buru yang akhirnya akan merugikan diri sendiri.

Baca Juga: Wanita Pelatih di SeaWorld Tewas Mengerikan Dilempar, Dicabik dan Ditenggelamkan Paus Pembunuh

Tanpa rasa malu dan sungkan, Elsa tetap datang ke rumah keluarga Nino, mengemis cinta Nino dan perhatian Bu Karina serta mengeluh kalau Nino kini mencoba mendekati Andin lagi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x