Kebutuhan Hiburan Mulai Bermigrasi ke Dunia Virtual

- 10 Juli 2020, 09:10 WIB
PELAKU bisnis atau penyelenggara acara berlomba-lomba ikut meramaikan dunia maya dengan berbagai acara kreatif dengan konten acara hiburan yang beraneka ragam.*/ISTIMEWA /

ZONA PRIANGAN - Memasuki era transisi new normal atau kenormalan baru di masa global pandemi saat ini kebutuhan akan hiburan dan sumber informasi telah banyak bermigrasi ke dunia virtual.

Hiburan atau showbiz dalam bentuk virtual atau daring ini semakin banyak diminati sehingga para pelaku bisnis atau penyelenggara acara berlomba-lomba ikut meramaikan dunia maya dengan berbagai acara kreatif dengan konten acara hiburan yang beraneka ragam.

PK Entertainment sebagai salah satu event promoter/penyelenggara acara ternama di Indonesia sebelumnya telah sukses menyelenggarakan “Indonesia Online Fest Vol. 01” pada tanggal 15-17 Mei yang lalu.

Baca Juga: Idul Adha di Garut, Diperkirakan Ada 9 Ribu Hewan Kurban Dipotong

Dalam waktu dekat ini, PK Entertainment akan kembali mempersembahkan festival daring terbesar di Indonesia “Indonesia Online Fest Vol. 02”.

Festival daring terbesar di Indonesia edisi ke-2 ini akan diadakan selama tiga hari, Jumat sampai Minggu pada tanggal 31 Juli – 02 Agustus 2020 di berbagai platform digital.

Festival ini akan menghadirkan beragam konsep acara seperti sebelumnya, mulai dari bazaar virtual, nonton bareng, jumpa fans daring, kompetisi cosplay, workshop daring, dan webinar.

Baca Juga: Enam Bulan, Terungkap 5 Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan 3 Kasus KDRT

Selain itu, ada kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber ternama dari pelaku industri, kompetisi esports, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X