'Ikatan Cinta' Jumat 17 Februari 2023: Permadi Kena Batunya, Dihajar Telak oleh Aldebaran dalam Kontak Fisik

- 17 Februari 2023, 06:10 WIB
Aldebaran nyaris menemukan Reyna sebelum berpapasan dengan Permadi yang tengah mengejar Nia dan Kayla, mereka bertatapan mata dan melakukan kontak fisik.
Aldebaran nyaris menemukan Reyna sebelum berpapasan dengan Permadi yang tengah mengejar Nia dan Kayla, mereka bertatapan mata dan melakukan kontak fisik. /Kolase ZP/Layar Drama Indonesia/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 17 Februari 2023 sampai pada episode 1055 yang tayang di RCTI mulai pukul 19:30 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Permadi yang temperamental menyalahkan Aldebaran karena menganggap telah membawa Nia dan Kayla tinggal di pondok pelita sekaligus sebagai tempat persembunyian.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 16 Februari 2023: Situasi Rumit, Al Jatuh Simpati kepada Istri Simpanan Permadi

Sementara, Al lebih menyalahkan suami dari Nia itu karena menemukan Reyna sekaligus Askara berada di tempat tinggal Permadi.

Sebelumnya, Nia dan Kayla lari saat dipergoki Permadi ketika ikut membantu membagi-bagikan bantuan sembako yang diprakarsai oleh Aldebaran.

Al yang sudah dekat dengan Reyna dan Askara gagal bertemu dan Permadi yang mengejar Nia dan Kayla malah berpapasan dengan Aldebaran. Adu pandang berlanjut ke kontak fisik dan Permadi kena batunya dihajar telak oleh Aldebaran.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Dalam peristiwa lain, Bu Rosa untuk kesekian kalinya melihat Indra yang mirip Roy namun gagal untuk bertemu karena Indra melihat Elsa yang tengah membantu Bu Rosa membagikan sembako untuk warga.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub