'Ikatan Cinta' Jumat 17 Maret: Nino Tak akan Pernah Mendapatkan Hati Reyna, Hasil Banding Membuat Zara Semaput

- 17 Maret 2023, 06:36 WIB
Al akan mempertahankan Reyna berada dalam asuhannya dan Nino tak akan pernah mendapatkan hati Reyna, hasil banding membuat Nino kecewa dan Zara semaput.*
Al akan mempertahankan Reyna berada dalam asuhannya dan Nino tak akan pernah mendapatkan hati Reyna, hasil banding membuat Nino kecewa dan Zara semaput.* /Layar Drama Indonesia/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 17 Maret 2023 sampai pada episode 1086 yang tayang di RCTI mulai pukul 19:00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Berdasarkan bukti-bukti yang ada, terutama dari rekaman video hasil rekayasa Zara, Aldebaran dikalahkan oleh Nino di sidang hak asuh atas Reyna di pengadilan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 16 Maret 2023: Indra Bersandiwara Soal Abizar tapi Tulus Membantu Al Membuka Kebusukan Zara

Namun Nino tak akan pernah mendapatkan hati Reyna dan hasil banding membuat Nino kecewa sangat mendalam dan Zara semaput dibuatnya karena Nino berbalik membencinya.

Sebelumnya, Nino tak sabar ingin segera memboyong Reyna dari pondok pelita ke rumah keluarga Pak Chandra, namun itu bukan perkara mudah.

Bu Rosa marah dan menyimpan kekecewaan yang besar terhadap segala tindakan Nino dan akan berupaya mempertahankan Reyna tetap berada dalam asuhan keluarga Alfahri.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Pihak Aldebaran mengupayakan banding dan dalam masa itu bukti-bukti baru didapatkan oleh Rendy dan Riza, terutama bukti rekaman CCTV saat Zara mendorong kursi roda Reyna untuk mencelakakannya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah