Sinetron AMKA Jumat 12 April 2024: Rani Tertuduh atas Kematian Mona dan Raja Bebaskan Arsy dari Bui

- 12 April 2024, 06:06 WIB
Raja tergerak untuk membebaskan Arsy dari balik jeruji besi tahanan polisi setelah Mona memberi kesaksian secara tertulis.*
Raja tergerak untuk membebaskan Arsy dari balik jeruji besi tahanan polisi setelah Mona memberi kesaksian secara tertulis.* /Tangkapan layar RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' (AMKA) malam ini, Jumat 12 April 2024 akan sampai pada episode 33, tayang di RCTI mulai pukul 19:00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Siapa sesungguhnya orang yang berniat hendak membunuh Mona bisa segera terungkap, namun itu tak mudah, karena Mona yang sempat memberi kesaksian bahwa Arsy tak bersalah, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Sinetron AMKA Selasa 9 April 2024: Irwandi Bebaskan Arsy dari Jerat Hukum, Raja Tanggung Jawab Kehamilan Rani

Pak Irwandi yang tak percaya kalau menantunya seorang pembunuh akhirnya bisa maksimal memberikan bantuan hukum kepada Arsy hingga bisa lepas dari jerat hukum.

Sebelumnya, Pak Irwandi mengusir Rani dari kediaman Raja yang terpergok mendesak anaknya untuk segera menikahi wanita yang tak dikenalnya itu.

Persoalan kehamilan Rani, Raja juga bersedia bertanggung jawab meskipun dia antara sadar dan tak sadar pernah menyentuh Rani.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 29 Senin 8 April 2024: Arsy Tak Bosan Berkorban, Masuk Penjara dan Menderita Sepanjang Hayat

Pak Irwandi merasa sangat kecewa dengan sikap Raja terhadap Arsy dan mengusir Rani sebagai orang yang mengganggu rumah tangga Arsy dan Raja.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah