Cara Mudah Memilih Mangga yang Sehat: Tips dari Shamita Shetty!

- 15 April 2024, 21:45 WIB
Video ini menunjukkan cara membedakan mangga organik dan mangga yang dimatangkan secara artifisial.
Video ini menunjukkan cara membedakan mangga organik dan mangga yang dimatangkan secara artifisial. /Tangkapan Layar Instagram.com/@shamitashetty_official

ZONA PRIANGAN - Shamita Shetty sering membagikan cerita-cerita terkait makanan kepada para pengikutnya di media sosial, baik itu tentang petualangan kuliner pribadinya maupun tips bermanfaat tentang makanan secara umum. Baru-baru ini, ia membagikan tip fantastis untuk para pecinta mangga di Instagram Stories-nya.

Dia membagikan kembali video yang menjelaskan cara membedakan antara mangga organik dan mangga yang matang secara buatan.

Prosesnya melibatkan pengisian ember dengan air, menempatkan mangga di dalamnya, dan membiarkannya selama 15 menit.

Baca Juga: Bintang Bollywood Kiara Advani Resmi Gabung dalam Dunia Don!

Jika mangga tenggelam ke dasar, kemungkinan besar itu organik; namun, jika mengapung, itu menunjukkan bahwa bahan kimia telah digunakan.

Shamita memberi caption pada video tersebut, "Untuk semua pecinta mangga!"

Untuk semua pecinta mangga di luar sana, kami telah merangkum beberapa resep pilihan. Cek di bawah ini:

  1. Raw Mango Rasam
    Sup India Selatan yang memiliki aroma asam dari mangga mentah, seimbang dengan rempah-rempah dan lentil. Hidangan ini dikenal karena rasanya yang menyegarkan, membuatnya menjadi pilihan populer saat cuaca panas. 
  2. Chilled Mango Cheesecake
    Dalam hidangan penutup ini, adonan cheesecake yang halus bertemu dengan manisnya mangga matang tropis. Hidangan manis surgawi ini adalah simfoni kekayaan krim dan kelezatan buah tropis, sempurna untuk memuaskan keinginan akan makanan penutup di malam hari yang hangat. 
  3. Mango and Mint Kheer
    Hidangan ini memiliki kombinasi yang cerah antara mangga dan mint segar. Dessert ini menciptakan keseimbangan antara kekayaan krim dari kheer dan ledakan segar dari rasa mangga dan mint. 
  4. Eggless Mango Mousse
    Dikocok dengan sempurna, hidangan manis ini menggabungkan kelezatan alami mangga dengan kelembutan krim kocok. Anda akan merasakan sensasi leleh di mulut yang pasti membuat Anda ingin lebih banyak lagi. 
  5. Mango Rice
    Untuk hidangan ini, nasi matang dicampur dengan potongan mangga yang asam dan diinfus dengan berbagai rempah-rempah. Nasi mangga adalah perayaan dari fleksibilitas mangga, menawarkan sentuhan gurih yang menyenangkan pada manisnya alami.

Baca Juga: Bintang Bollywood Deepika Padukone Memikat Hati di BAFTA

Jadi, dengan tip sederhana yang dibagikan oleh Shamita Shetty, para pecinta mangga sekarang dapat dengan mudah membedakan antara mangga organik dan yang matang secara buatan.

Selain itu, dengan berbagai resep yang telah kami sajikan, Anda dapat menikmati kelezatan mangga dalam beragam hidangan, mulai dari sup yang menyegarkan hingga pencuci mulut yang manis.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah