Sinetron AMKA Minggu 21 April 2024: Raja Beri Pelajaran kepada Diyas Soal Tata Krama Kehidupan Berkeluarga

- 21 April 2024, 07:22 WIB
Raja memberi pelajaran tentang tata krama kehidupan berkeluarga terkait sikap songong dan seenaknya yang diperlihatkan oleh Diyas.*
Raja memberi pelajaran tentang tata krama kehidupan berkeluarga terkait sikap songong dan seenaknya yang diperlihatkan oleh Diyas.* /Kolase ZonaPriangan / RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' (AMKA) malam ini, Minggu 21 April 2024 akan sampai pada episode 42, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Surprise berlebihan dari Raja dan Pak Irwandi untuk membantu Bu Dahlia bisa mengelola sebuah usaha laundry ditanggapi gembira oleh Arsy namun tidak bagi Diyas.

Baca Juga: Sinetron AMKA Jumat 19 April 2024: Menghitung Hari Pernikahan, Kehamilan Arsy Membuat Rani Panik dan Membenci

Tanggapan dingin diperlihatkan oleh Diyas saat Raja memberi kejutan berupa kunci ruko yang akan ditempati usaha laundry kepada ibunya.

Bahkan Diyas dengan mudah melenggang pergi dari pertemuan keluarga yang juga dihadiri oleh Pak Irwandi yang juga akan menggelontorkan dana besar untuk modal usaha tersebut.

Sikap songong dan seenaknya dari Diyas tersebut diingat Raja sebagai sesuatu yang kurang ajar dan akan memberinya pelajaran kepada adik iparnya tersebut soal tata krama kehidupan berkeluarga.

Baca Juga: Sinetron AMKA Kamis 18 April 2024: Arsy Percaya Pengakuan Rani Soal Bayi yang Dikandungnya adalah Anak Raja

Sikap Diyas yang sembarangan juga diperlihatkan kepada Iqbal namun berbeda dengan Raja, Iqbal justru terkesan dengan sikap seenaknya dari Diyas tersebut.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah