Aku Mencintaimu karena Allah Sabtu 13 April 2024: Tanpa Percikan Rasa Cinta Tiada Arti Penyesalan Raja

- 13 April 2024, 06:58 WIB
Tak ada artinya penyesalan Raja jika tak ada percikan rasa cinta terhadap Arsy.*
Tak ada artinya penyesalan Raja jika tak ada percikan rasa cinta terhadap Arsy.* /Tangkapan layar RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' (AMKA) malam ini, Sabtu 13 April 2024 akan sampai pada episode 34, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Rasa bimbang timbul dalam diri Raja setelah Pak Irwandi mempersilakannya untuk segera memproses perceraian dengan Arsy sesuai rencana semula.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 33 Jumat 12 April: Raja Berubah Pikiran, Tak Tega Serahkan Arsy kepada Bu Dahlia

Bertambah resah hati Raja ketika Iqbal urun rembug berbagi solusi bahwa tiada arti penyesalan Raja jika hendak mempertahankan pernikahannya tanpa percikan rasa cinta dari dalam hati.

Penyesalan Raja bahwa selama ini dia telah salah dalam memperlakukan Arsy sebagai istri membawanya pada rasa bimbang saat ditantang oleh ayahnya untuk mengembalikan Arsy kepada orang tuanya dengan cara baik-baik.

Sebelumnya, demi kebahagiaan Raja, maka Pak Irwandi dengan bijak mempersilakan anaknya itu untuk melepas Arsy, karena pernikahan yang dipaksakan tidak akan membawa berkah.

Baca Juga: Sinetron AMKA Jumat 12 April 2024: Rani Tertuduh atas Kematian Mona dan Raja Bebaskan Arsy dari Bui

Pak Irwandi juga paham bahwa selama ini anak dan menantunya tersebut hanya berpura-pura mesra dan bahagia di depan dirinya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah