Sinetron AMKA Eps 33 Jumat 12 April: Raja Berubah Pikiran, Tak Tega Serahkan Arsy kepada Bu Dahlia

- 12 April 2024, 13:57 WIB
Raja tak tega jika harus menyerahkan Arsy kepada Bu Dahlia,*
Raja tak tega jika harus menyerahkan Arsy kepada Bu Dahlia,* /Kolase ZonaPriangan / amka_mncp

ZONA PRIANGAN - Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' (AMKA) malam ini, Jumat 12 April 2024 akan sampai pada episode 33, tayang di RCTI mulai pukul 19:00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Sejak Pak Irwandi memergoki Rani yang mendesak Raja menikahinya, dengan alasan telah lama berpacaran, bahkan sebelum Raja menikahi Arsy, maka Pak Irwandi mencap Rani sebagai perempuan tak benar.

Baca Juga: Sinetron AMKA Jumat 12 April 2024: Rani Tertuduh atas Kematian Mona dan Raja Bebaskan Arsy dari Bui

Saat itu pula Pak Irwandi yang kecewa dengan sikap Raja yang sejak awal mematok 100 masa pernikahan dengan Arsy, meminta kepada anaknya untuk mengembalikan Arsy kepada orang tuanya.

Pesan Pak Irwandi, pernikahan atas dasar amanah dari almarhum Rama diawali dengan baik maka kembalikan pula dengan baik-baik Arsy kepada ibunya.

Namun kini Raja berubah pikiran, tak tega rasanya jika menyerahkan Arsy kepada Bu Dahlia, apalagi baru saja Arsy lepas dari masalah hukum yang menjeratnya karena hasutan Rani yang menuduhnya membunuh Mona.

Baca Juga: Aku Mencintaimu Karena Allah Sabtu 6 April: Perasaan Bersalah Raja Soal Kematian Rama membuat Rani Menderita

Siapa sesungguhnya orang yang berniat hendak membunuh Mona bisa segera terungkap, namun itu tak mudah, karena Mona yang sempat memberi kesaksian bahwa Arsy tak bersalah, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Sebelumnya, Pak Irwandi yang tak percaya kalau menantunya seorang pembunuh akhirnya bisa maksimal memberikan bantuan hukum kepada Arsy hingga bisa lepas dari kasus hukum.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah