Sinetron AMKA Kamis 18 April 2024: Arsy Percaya Pengakuan Rani Soal Bayi yang Dikandungnya adalah Anak Raja

- 18 April 2024, 12:09 WIB
Arsy bahagia bahwa Raja kini tak lagi pura-pura mencintainya namun ada yang mengganjal dalam hati soal pengakuan Rani bahwa anak dalam kandungannya adalah anak Raja.*
Arsy bahagia bahwa Raja kini tak lagi pura-pura mencintainya namun ada yang mengganjal dalam hati soal pengakuan Rani bahwa anak dalam kandungannya adalah anak Raja.* /Kolase ZonaPriangan / RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' (AMKA) malam ini, Kamis 18 April 2024 akan sampai pada episode 39, tayang di RCTI mulai pukul 18:30 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Arsy sempat percaya terkait pengakuan Rani soal bayi yang dikandungnya adalah anak Raja, namun ragu dengan melihat kesungguhan suaminya yang kini tampak lebih mencintainya.

Baca Juga: Sinetron AMKA Rabu 17 April 2024: Hati Raja Hanya untuk Sang Istri tapi Arsy Merasa Menderita dan Tersakiti

Perubahan sikap Raja yang seolah tersadar dengan apa yang selama ini dilakukannya kepada Arsy sebagai istri sah tak semudah menjalaninya karena Rani makin gila untuk menyeret Raja lebih jauh lagi.

Sementara, kebahagiaan mulai terpancar dari wajah Arsy yang semringah menyaksikan langsung ketegasan Raja yang lebih memilih Arsy di depan Rani secara langsung.

Rani tak mau menyerah, disokong oleh Renata serta Dimas akan berupaya untuk membuat rumah tangga Arsy dan Raja hancur berantakan.

Baca Juga: Sinetron AMKA Minggu 14 April 2024: Raja Bersujud Memohon Maaf, Arsy Hendak Dicerai Bu Dahlia yang Meratap

Dimas dalam hal ini mendukung Rani karena kepentingan yang berbeda, karena dia tak pernah putus asa untuk terus mengincar Arsy untuk diperistri tentu dengan cara memisahkannya dari Raja.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah