Sinetron AMKA Rabu 17 April 2024: Hati Raja Hanya untuk Sang Istri tapi Arsy Merasa Menderita dan Tersakiti

- 17 April 2024, 10:31 WIB
Raja berupaya membuat Arsy cemburu.*
Raja berupaya membuat Arsy cemburu.* /Kolase ZonaPriangan / RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' (AMKA) malam ini, Rabu 17 April 2024 akan sampai pada episode 38, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Dengan rasa sesal yang sungguh-sungguh akhirnya Raja menyesali semua perbuatannya dan cintanya kembali hanya untuk istri sahnya yakni Arsy seorang.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 33 Jumat 12 April: Raja Berubah Pikiran, Tak Tega Serahkan Arsy kepada Bu Dahlia

Namun, di sisi lain, Arsy tetap menderita dan kerap tersakiti karena ulah Rani serta kakaknya, Renata, yang terus merekayasa berbagai peristiwa yang bisa menyudutkan Raja.

Rani yang menyadari bahwa ia akan ditinggalkan Raja, membuat testimoni palsu soal kehamilannya adalah hasil perbuatan Raja bukan Rama.

Sementara, Renata yang menggoda Iqbal untuk bisa menyakiti Diyas, juga terus mengompori Rani dengan memata-matai Raja dan Arsy serta merancang fitnah agar Rani terbakar cemburu.

Baca Juga: Sinetron AMKA Jumat 12 April 2024: Rani Tertuduh atas Kematian Mona dan Raja Bebaskan Arsy dari Bui

Sebelumnya, Raja yang menyadari sepenuhnya bahwa Arsy mencintainya karena Allah, ingin membuktikan bahwa Raja kini bukan Raja yang dulu yang diliputi berbagai dendam dan kesalah pahaman.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah