Kejutan! Tiket Lotre yang Dibeli Seorang Wanita 2 Menit Sebelum Pengundian Memberinya Hadiah Hampir $500.000

- 24 Februari 2022, 05:32 WIB
Seorang wanita di Seven Hills, Australia, memenangkan hadiah lotre sebesar $457.268,84 dengan tiket Lotto Sabtu yang dibelinya hanya dua menit sebelum batas waktu pengundian.
Seorang wanita di Seven Hills, Australia, memenangkan hadiah lotre sebesar $457.268,84 dengan tiket Lotto Sabtu yang dibelinya hanya dua menit sebelum batas waktu pengundian. /UPI/Lott

ZONA PRIANGAN - Seorang wanita Australia memenangkan jackpot lotre hampir $500.000 padahal tiket yang dia beli hanya 2 menit sebelum batas waktu pengundian.

Wanita asal The Seven Hills, New South Wales, itu mengatakan kepada pejabat The Lott, bahwa dia secara online membeli tiket Lotto Sabtu pada menit-menit terakhir literal.

"Saya pemain reguler, tapi saya hampir melupakannya di akhir pekan. Saya hanya mendapat tiket ini dua menit sebelum undian ditutup," kata wanita pemenang itu.

Baca Juga: Pemenang Lotre Kehilangan Semuanya dari Rumah Besar hingga Tempat Kumuh yang Dikelilingi Kotoran Sendiri

Kemudian pemenang tersebut mengatakan, bahwa dia memeriksa tiketnya setelah pengundian Sabtu malam, seperti dikutip ZonaPriangan dari UPI.com, 22 Februari 2022.

"Saya memeriksa tiket saya tepat setelah pengundian. Secara online melihat-lihat. Saya menggulir ke bawah dan itu adalah momen besar," kenangnya.

Baca Juga: Buaya Besar Kabur dari Kandang Saat Banjir Melanda Australia, Evakuasinya Berisiko karena Reptil Temperamen

Tiket tersebut memberi wanita itu hadiah Divisi Satu sebesar $457.268,84.

"Hadiah ini akan menempatkan saya di tempat yang bagus. Ini akan membuat saya sangat nyaman dan memungkinkan saya untuk pensiun dini," kata sang pemenang.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x