Fakta Mengejutkan: Kate, Putri Wales, dan Perjuangannya Melawan Kanker!

- 24 Maret 2024, 20:25 WIB
Tangkapan layar dari video yang dirilis oleh BBC Studios pada Jumat, 22 Maret 2024, tampak Putri Wales merekam pesan pengumuman menyusul tindakan operasi pada perutnya di bulan Januari, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Kate, mengatakan pada Jumat bahwa dirinya mengidap kanker .
Tangkapan layar dari video yang dirilis oleh BBC Studios pada Jumat, 22 Maret 2024, tampak Putri Wales merekam pesan pengumuman menyusul tindakan operasi pada perutnya di bulan Januari, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Kate, mengatakan pada Jumat bahwa dirinya mengidap kanker . /BBC Studios via AP

ZONA PRIANGAN - Kate, Putri Wales, mengungkapkan bahwa ia menderita kanker dan sedang menjalani kemoterapi - meskipun dalam pengumuman video pada Jumat, ia tidak menyebutkan jenis kanker apa yang dideritanya atau mengungkapkan rincian dari pengobatannya.

Berikut yang diketahui:

Jenis operasi apa yang dilakukan Kate?

Kate menjalani apa yang digambarkan sebagai operasi perut pada tanggal 16 Januari. Berita ini tidak diumumkan hingga hari berikutnya, ketika Kensington Palace mengungkapkan bahwa Kate sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi.

Pada saat itu, pejabat mengatakan kondisinya tidak kanker tetapi tidak menjelaskan jenis operasi apa yang dilakukan, hanya mengatakan bahwa operasinya berhasil.

Baca Juga: Kontroversi Foto Resmi Putri Kate Middleton: Manipulasi atau Kesalahan Teknis?

Kapan kanker Kate ditemukan?

Selama pengumuman video Jumat, Kate mengatakan: "Tes setelah operasi menemukan kanker telah ada," dan bahwa ia berada dalam tahap awal pengobatan.

Dia tidak mengatakan jenis kanker apa yang ditemukan, dan juga tidak memberikan rincian tentang kemoterapinya.

Pernyataan dari Kensington Palace mengatakan bahwa Kate mengetahui tentang kanker setelah dilakukan tes pasca operasi.

Baca Juga: Putri Wales Dirawat di Rumah Sakit Setelah Operasi Perut: Berita Terbaru tentang Kesehatan Kate Middleton

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: AP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah