Pengalaman Mencekam Pembawa Acara TV Saat Pingsan Akibat Gelombang Panas

- 22 April 2024, 06:35 WIB
Lopamudra Sinha, seorang penyiar dari Doordarshan cabang Kolkata, terdengar terbata-bata saat membacakan informasi sebelum ia pingsan.
Lopamudra Sinha, seorang penyiar dari Doordarshan cabang Kolkata, terdengar terbata-bata saat membacakan informasi sebelum ia pingsan. /NDTV

ZONA PRIANGAN - Saat ini di beberapa wilayah di India tengah dilanda gelombang panas dengan suhu maksimum berkisar antara 40 hingga 46 derajat Celsius. Di tengah panas yang menyengat, seorang pembawa acara TV baru-baru ini pingsan saat membacakan pembaruan gelombang panas secara live ketika tekanan darahnya tiba-tiba turun.

Lopamudra Sinha, seorang pembawa acara dengan cabang Kolkata dari Doordarshan, terdengar terbata-bata saat membacakan informasi sebelum akhirnya pingsan.

"Prompter televisi memudar dan saya pingsan... Saya roboh di kursi saya," katanya dalam video yang dibagikan di halaman Facebook-nya, dikutip ZonaPriangan.com dari NDTV.

Baca Juga: Krisis Cuaca Global: Banjir dan Gelombang Panas Mengancam Kehidupan di Asia dan Eropa

Mengutip kata-katanya, Sinha mengatakan bahwa dia pingsan "karena panas yang sangat menyengat dan tekanan darahnya tiba-tiba turun".

Pembawa acara itu juga mengatakan bahwa karena ada masalah pada sistem pendingin ruangan, ada panas ekstrem di dalam studio.

Dia mengatakan bahwa dia merasa tidak enak badan dan haus sebelum siaran pagi pada hari Kamis.

Baca Juga: Menelusuri Dampak Perubahan Iklim: Gelombang Panas Mematikan Menghantam Dunia

"Saya tidak pernah membawa botol air. Baik itu siaran selama lima belas menit atau setengah jam, saya tidak pernah merasa perlu untuk minum air selama siaran dalam 21 tahun karier saya.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah