Motorola Edge 50 Pro: Ponsel Canggih dengan Kamera AI 50MP dan Layar Pantone Validated!

- 21 Maret 2024, 23:50 WIB
Motorola Edge 50 Pro terlihat dalam pilihan warna ungu.
Motorola Edge 50 Pro terlihat dalam pilihan warna ungu. /Motorola

ZONA PRIANGAN - Motorola Edge 50 Pro akan segera diluncurkan di India. Perusahaan sebelumnya telah mengungkap desain, pilihan warna, dan spesifikasi kunci dari Edge 50 Pro. Dikonfirmasi bahwa perangkat ini dilengkapi dengan fitur berbasis kecerdasan buatan dan akan tersedia untuk dibeli melalui Flipkart, seperti dilaporkan oleh Gadget 360.

Sekarang, Motorola juga telah mengumumkan tanggal peluncuran model ini di negara tersebut.

Edge 50 Pro diperkirakan akan diluncurkan di AS dengan nama Motorola Edge+ (2024), sementara di China mengunakan nama model Moto X50 Ultra, dan mungkin menawarkan spesifikasi yang sedikit berbeda.

Baca Juga: Motorola Umumkan Smartphone Baru: Spesifikasi Terungkap!

Dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter), Motorola India telah mengonfirmasi bahwa Motorola Edge 50 Pro akan diluncurkan di India pada tanggal 3 April.

Ponsel ini akan dipasarkan di India via Flipkart, laman resmi Motorola, dan toko ritel lainnya. Sebuah microsite dari ponsel tersebut di laman e-commerce telah mengonfirmasi beberapa fiturnya.

Motorola Edge 50 Pro akan diluncurkan dalam setidaknya tiga pilihan warna - hitam, ungu, dan opsi ketiga pola krim dan abu-abu.

Baca Juga: Motorola Siap Merilis Ponsel Canggih: Apakah Edge 50 Pro Jawaranya?

Dikonfirmasi juga memiliki layar pOLED lengkung 6,67 inci dengan resolusi 1,5K dengan refresh rate 144Hz, kecerahan puncak 2.000 nits, HDR10+, 100 persen DCI-P3 Colour Gamut, dan perlindungan sinar biru bersertifikat SGS.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah