Bespoke AI: Samsung Hadirkan Revolusi Baru dalam Perangkat Rumah Pintar

- 4 April 2024, 23:25 WIB
Kulkas bertenaga AI ini dilengkapi dengan visi AI dan dapat mengidentifikasi 33 item makanan segar di dalam kulkas.
Kulkas bertenaga AI ini dilengkapi dengan visi AI dan dapat mengidentifikasi 33 item makanan segar di dalam kulkas. /Samsung

ZONA PRIANGAN - Samsung meluncurkan rangkaian perangkat rumah pintar baru yang didukung kecerdasan buatan (AI) pada acara Welcome to Bespoke AI pada hari Rabu. Acara ini secara fisik diadakan di tiga lokasi — Seoul, Paris, dan New York City — yang memamerkan produk-produk yang akan diluncurkan ke pasar masing-masing.

Tahun ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini telah mengintegrasikan AI ke dalam produk-produknya, membawa fitur-fitur baru dan kemampuan kepada pengguna.

Samsung juga mengintegrasikan platform keamanan Knox-nya untuk melindungi data pengguna yang berada di perangkat rumah terhubung.

Baca Juga: Segera Hadir! Samsung Galaxy Watch 7 Pro dengan Kapasitas Baterai Lebih Besar

Pengumuman ini dibuat melalui sebuah pos di newsroom perusahaan. Jong-Hee (JH) Han, Wakil Ketua, CEO, dan Kepala Divisi Pengalaman Perangkat (DX) di Samsung Electronics.

“Sejak pengenalan pertama BESPOKE pada tahun 2019, Samsung Electronics telah memperkenalkan ke pasar bagaimana perangkat rumah dapat disesuaikan untuk sesuai dengan rumah dan gaya hidup setiap pengguna," kata Jong-Hee (JH) Han, dikutip ZonaPriangan.com dari Gadget 360.

"Lima tahun kemudian, kami sekarang berbagi visi kami untuk AI dalam perangkat rumah dengan produk-produk yang memperluas warisan Bespoke melalui konektivitas dan kemampuan AI yang ditingkatkan yang akan membawa pengalaman konsumen ke level berikutnya".

Baca Juga: Inovasi Samsung: Galaxy S25 Ultra Dipersenjatai Snapdragon 8 Gen 4!

Ketiga lokasi acara memiliki lineup produk yang berbeda, dan Seoul memiliki berbagai produk terbesar dengan total 14 produk yang diluncurkan.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah